Pages

why we Love SHINee !!!



siapa sih yg gag kenal sama lima cowok maniis asal korea selatan yang satu ini. berada dibawah naungan SM, SHINee makin teruuus clink-clink aja.. *apaa cobaa*

pertama kali liad mv SHINee ini waktu gak sengaja MV HELLO diputerin disalah satu stasiun TV KOREA sonooo,, padahal di mp3 HPkuw dah beberapa bulan nongkrong loo*kebiasaan*,, pas liad mereka kok, langsung sukaaa!! style musik mereka yang bikin aku kepicut pertama kali,, cz gaya'y kayak RnB gitu....baru setelah itu, nyarii dc seluk beluk bb yang satu ini.

fact yang aku dpt:

*TERNYATA mereka yg nyanyiin ost. BBF,,*ahaha_ udah punya ost.2 di hp, dvd film bbf'y,, dan sekarang ! ditahun 2011,, aku baru tahu siapa itu SHINee< hedeuuuh*

*lagu RINGDINGDONG itu pernah nyasar ke mp3 hp-ku, viey bru beberapa hari udah ku hapus. aku gg suka awalnya, n gg pernah diteruskan selanjutnya. soalnya aku kira ringdingdong itu lagunya ringdingdong, bonamana sama sorry-sorry yang gabung jadi satu lagu. gg tahu'y, malah laen~laen,, penyanyinya juga.. haha_

*awalnya aku gg suka jonghyun. aku pikir dia leader yang agak sombong. gag tahunya, dia bukan leader dan dia tidak sombong. malahan aku suka liad dy kalo sudah ketawa, bawaannya pengen ketawa juga.

*aku gg suka key,, aku bingung banyak yang mengidolakan dia. waktu aku liad kelakuannya di HELLO BABY~SHINee yaa ampuuun, kelakuannya itu bikin aku gregetan! n sekarang, aku mash tidak suka tapi sama sekali tidak membencinya.. meng kayak gitu sifatnya!! hhag_

*kaget klo ternyata ONEW lah sang leader.

*awal liad, pasti semua orang terpaku ada Minho, tapi selanjutnya..................

*waktu pertama liad TAEMIN, nie anak kenapa pada cengengesan mulu yaaa?? n sekarang malah aku sendiri yang cengengesan saat ngeliad dy..


oaaaaakkkksss,,, sekian beritaaaa WHY WE MUST LOVE SHINee ,, nyoook kita liad profilnyaaaa.. cekidoooot!!

Leader ONEW

Birth Name: Lee Jin Ki

Date of Birth: 14 Dessember 1989

Height: 177 cm

Blood type: O

Hobbies: Singing, playing piano, playing soccer, playing basket

Position in group: Vocal

Facts about Onew:
  • Paling tua di antara member yang lain
  • Termasuk murid yang pintar dalam bidang akademik, terbukti dia bisa mempertahankan nilai-nilainya meskipun telah bergabung dengan SHINee
  • Lemah lembut
  • Tipe cewek idamannya ga neko-neko, dia bilang setiap cewek tu punya daya tarik masing-masing (hmm..pemikiran yang bagus..)
  • Terkenal dengan kegaringannya, semua member bakal membantu kalau dia udah mulai garing. Sampai-sampai mereka menjuluki kondisi ini dengan “Onew’s condition”

The Almighty key


Birth Name: Kim Kibum (mungkin karena namanya PERSIS sama dengan salah satu member Super Junior Kim Kibum, nama panggungnya jadi Key)

Date of Birth: 23 September 1991

Height: 177 cm

Blood type: B

Hobbies: rap, dance, wakebord

Position in group: Rap, vocal

Facts about Key:
  • punya tatapan mata super tajam!
  • Paling perhatian di antara semua member (terutama sama Taemin, mungkin dia udah nganggep Taemin sebagai adiknya sendiri ya…)
  • Pinter masak (dianggap ibunya shinee, bapanya onew xD)
  • Takut ketinggian (tapi dia berani mencoba bungee jumping lho! hebat!)
  • Kocak, gokil, selalu menjadi penyelamat dengan kata-katanya yang lucu ketika Onew’s Condition terjadi
  • Tipe cewek idamannya jujur dan baik, gak suka cewek yang terlalu feminim
Bling Bling JongHyun

Birth name: Kim Jong Hyun

Date of Birth: 8 April 1990

Height: 173 cm

Blood type: AB

Hobbies: singing, writing lyrics, watching movies, playing piano

Position in group: lead vocal

Facts about Jong Hyun:

  • Suaranya paling merdu
  • Jago main gitar, bass, dan piano
  • Pede abis di depan kamera
  • Tipe cewek idamannya yang bebibir pink dan berkulit putih

awalnya ga terlalu suka sama si jonghyun ini, tapi ternyata dia punya kepribadian menarik juga. selalu tampil apa adanya. suaranya juga keren abis!

The Charismatic Flame Min Ho

Birth name: Choi Min Ho

Date of Birth: 9 Desember 1991

Height: 181 cm

Blood type: B

Hobbies: playing soccer, playing basket, mandarin

Position in group: Rap

Facts about Min Ho:

  • Paling pendiem dan di antara member lainnya
  • Paling tinggi juga…
  • Dan paling cakep! (menurutku)
  • Mantan model
  • Suka olahraga (keliatan sih)
  • Suka ngasih kejutan
  • Keluarganya terdiri dari orang tua dan kakak laki-laki
  • Tipe cewek idamannya punya rambut panjang, tinggi rata-rata, suka pake gaun, dan baik hati (duh..bukan gw banget!)
The Maknae Tae Min

Birth name: Lee Tae Min

Date of Birth: 18 Juli 1993

Blood type: B

Height: 175 cm

Hobbies: dancing, music

Position in group: Lead dancer

Facts abour Taemin:

  • Keluarganya terdiri dari orang tua dan kakak laki-laki
  • Member paling muda
  • Paling jago nge-dance
  • Dan paling cute…
  • Sifatnya masih agak childish
  • Model rambutnya mulai ganti

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar