Pages

Presiden Obama Punya Akun Google +




Presiden Barrack Obama memang dari dulu sering menggunakan social media di Internet untuk mempromosikan dirinya. Pada saat kampanye pemilu di AS dulu pun Barrack Obama memaksimalkan Social media di Internet.

Bahkan konon kemenangan barrack Obama karena promosinya melalui Facebook. Setelah Twitter dan Facebook, Barack Obama kini merambah ke Google+. Tampaknya, Presiden Amerika Serikat (AS) ke-44 i
ngin kian memaksimalkan jejaring sosial menjelang Pemilu Presiden AS 2012.

Profil Obama yang baru saja mendapat tanda 'verified account' dari Google, muncul untuk pertama kalinya pada Rabu pagi pekan ini. "Selamat datang di halaman Google+ Obama 2012. Kami masih akan menyukseskan kampanye Pemilihan Presiden. Beritahu kami tentang ide Anda dan apa yang ingin Anda lihat. Kami bisa menggunakan ruang ini untuk membantu Anda tetap terhubung dengan informasi terbaru seputar kampanye," demikian bunyi kalimat di halaman profil Obama.

Di sisi lain, seperti dilansir Mashable dan dikutip detikINET, Kamis (24/11/2011), kehadiran Obama di Google+ bisa menjadi promosi tersendiri bagi Google. Hadirnya orang nomor satu AS itu juga seolah menjadi 'cap persetujuan' penting bagi keberadaan jejaring sosial yang terbilang baru berdiri tersebut. 

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar