Pages

NADIA VEGA Terima Tawaran FTV Tanpa Basa-basi




JAKARTA - Aktris Nadia Vega tidak mau buru-buru melanjutkan studinya ke jenjang S2. Sebab, setelah mendapatkan gelar sarjana di sebuah universitas di Melbourne Australia, Nadia kepengin bekerja.
Untuk merealisasikannya, Nadia harus minta izin kepada ibunya. Keinginannya itu kemudian dikabulkan. Kebetulan, sebuah rumah produksi menawarkannya syuting sinetron. Tanpa basa-basi, ia langsung menerimanya.
"Rencananya lanjutkan studi S2. Tapi, maunya aku kerja dulu. Pas minta izin sama mama aku dapat tawaran FTV (film televisi). Terus, sekarang sinetron. Alhamdulilah rezeki," ujarnya, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat.
Lagipula, dara kelahiran Pekanbaru, Riau, 12 Desember 1987 masih belum tahu akan mengambil jurusan untuk melanjutkan studi S2-nya. Paling tidak, masih bergelut di bidang kesenian. Terutama yang masih ada kaitannya dengan animasi dan multimedia yang pernah dikecapnya saat mendapatkan gelar sarjana.
Namun, yang jelas Nadia tetap memilih kuliah di luar negeri untuk jenjang S2-nya itu. Menurutnya, dengan sekolah di luar negeri, ia bisa lebih fokus belajar tanpa ada godaan pekerjaan. Selain itu, ia bisa lebih mandiri karena jauh dari orangtua.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar