Pages

Beruang Kutub Berwarna Ungu dan Hijau ( Unik )




Lihat binatang aneh ini, dan Ya itu adalah beruang kutub ungu percaya atau tidak!





Ini beruang kutub biasanya berwarna putih di Kota Mendoza Argentina tiba-tiba berubah ungu. beruang kutub bernama Pelusa memiliki kondisi kulit yang coba diobati oleh petugas kebun binatang, dan sebagai akibat dari perlakuan khusus ini kondisi bulu beruang kutub berubah ungu.Warna ungu hanya berlangsung sebentar, tapi cukup menjadi pembicaraan di seluruh kota dan tersebar di seluruh berita dunia dan internet seperti api.


Anehnya semua orang cukup selalu berpikir beruang kutub warnanya putih tapi pada kenyataannya bulu mereka berwarna transparan.Terlihat putih karena ruang di antara rambut mereka mencerminkan cahaya, bukan menyerapnya.

Beruang Kutub Hijau

Seperti Anda mungkin telah tahu beruang kutub berwarna hijau disebabkan oleh ganggang di kolam renang beruang. ganggang ini meskipun tidak hanya di permukaan bulu beruang, tetapi sebenarnya tumbuh di dalam rambut beruang, aneh kan?.


Bermain dengan Beruang

Beruang kutub ini tidak membuatnya ada di daftar binatang aneh karena penampilan mereka, melainkan karena tindakan mereka. Semua orang tahu betapa beruang adalah pemburu yang sangat lihai dan cerdik dan mereka bisa menjadi sangat berbahaya.

Mereka dikenal sebagai pemburu yang berimprofisasi dan dengan oportuniti

Biasanya beruang kutub akan menyerang dan makan salah satu anjing ini , tetapi ini tidak terjadi pada beruang ini.

Mereka hanya berbaring di sana, dan menikmati kerumunan anjing. Ini benar-benar menakjubkan melihat makhluk-makhluk yang biasanya adalah musuh berguling-guling, bermain, dan menjilat satu sama lain tanpa agresi apa yang pernah jadi.

Ini benar-benar adalah sebuah video yang luar biasa dan saya sangat menyarankan jika Anda suka untuk mendapatkan di YouTube dan menonton sisanya! 

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar