Pages

FOTO: Pulau Boracay, Memiliki Pantai Terindah Di Dunia


Pulau Boracay di Filipina adalah surga bagi pemuja panasnya matahari dan pantai di seluruh dunia. Dipuji Yahoo Travel and BMW Tropical Beach Handbook sebagai salah satu pantai terbaik di dunia. Boracay terus menarik wisatawan dengan bubuk halus pasir putih di kelantang pantai yang tidak pernah menjadi hangat bahkan di matahari sore.

Boracay Island memiliki lebih dari selusin pantai dan banyak teluk. Yang paling terkenal dan populer dengan panjang hampir empat kilometer adalah Boracay White Beach , yang telah tercatat beberapa kali sebagai salah satu pantai terbaik di dunia. Sebagian besar turis asing yang di sini telah membuat Boracay tujuan tahunan mereka. Lainnya memilih untuk tinggal di surga ini.

Pulau Boracay terletak sekitar 350 kilometer selatan Manila, Filipina. Pulau ini merupakan jarak pendek di ujung barat laut pulau Panay di Visayas Barat dari Filipina. Boracay Island memiliki panjang sekitar tujuh kilometer dan lebar seluas 1.083 hektar.

Dengan pantai pasir putih dan dinginnya kristal perairan pulau Boracay memberikan daya tarik utama, kesenangan dan petualangan di dalam surga yang menawan adalah sebagai penawaran yang tak berujung. Ada pilihan indah dari atraksi di pulau Boracay untuk membuat Anda sibuk menjelajahi selama berhari-hari dan malam. Boracay adalah tempat yang harus Anda rasakan sendiri!

















{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar