Pages

Garasi Mobil Saksi Bisu An Gerayangi ABG 15 Tahun





Dugaan pemerkosan anak di bawah umur kembali terjadi. Perbuatan tersebut diduga tiga kali dilakukan dan baru dilaporkan setelah orangtua korban mengetahui ada kejanggalan pada tubuh korban.

Dugaan pemerkosaan dilakukan An, dan menimpa By (15), remaja putri Lampung Tengah, terjadi pada November 2010. By merupakan salah satu siswa SD negeri di Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Lamteng.

Kejadian bermula saat By ingin meminta air minum di kantin sekolah saat jam istirahat belajar. Saat itu, terusnya, istri An tidak berada di tempat. Tidak merasa curiga, By lantas masuk ke rumah saat dipersilakan masuk oleh An, pemilik kantin.

"Tiba-tiba saya ditarik ke garasi mobil. Di situ saya dipegang-pegang dan diremas-remas. Saya sempat berontak, tapi mulut saya kemudian dibekap," tutur By, saat menyampaikan laporan di Polres Lamteng, Minggu (17/4/2011).

Setelah dibekap, An kemudian menutup pintu garasi dan melanjutkan mengerayangi tubuh By. "Dia lalu menindih saya. Saya takut. Mau berontak juga enggak bisa, karena tenaga dia lebih kuat," bebernya.

By mengaku, kejadian tersebut terjadi sebanyak tiga kali di tempat yang sama. Karena takut, BY tidak pernah menceritakan peristiwa itu kepada keluarga.

sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar