Pages

6 Tipe yang Pria Layak Jadi Calon Suami Di 2011


calon suami, kriteria suami baik, kriteria calon suami, calon kekasih
Setiap orang mempunyai misi atau keinginan dalam tahun baru ini. Mungkin bagi seorang yang sedang lajang atau baru alami putus, mencari kekasih dan pasangan hidup bisa menjadi resolusi tahun depan. Namun, perlu di ingat ada beberapa jenis pria yang harus dijauhi. Berikut enam jenis pria yang layak dipertimbangkan menjadi pasangan di tahun depan, seperti dikutip dari Yahoo / Yourtango.

1. Pria berpandangan terbuka
Karakter pria ini bisa sangat seksi dengan pandangannya yang sangat terbuka. Anda bisa mengobrol apa saja tanpa harus berakhir dengan pertengkaran.

2. Pria yang telah lama menunggu
Si pria yang sudah berulangkali menyatakan ingin menjadi kekasih hati Anda. Atau, seorang pria sempurna yang bernama 'teman akrab' selalu berada di samping Anda dan diam-diam mengharap Anda menjadi kekasihnya. Jangan selalu bilang dirinya hanya teman, atau tidak akan menjalin hubungan dengannya. Coba buka hati Anda. 

3. Setipe dengan mantan kekasih
Patah hati mungkin membuat Anda emosi dan tak mempercayai pria berprofesi atau memiliki hobi sama dengan mantan. Jangan biarkan pengalaman buruk membuat Anda membuat jera. Sebagai awal, kencan santai bisa menghilangkan trauma Anda.
 
4.Pria lebih tua
Berkencan dengan pria lebih tua bisa sangat romantis.

5. Si 'berondong'
Berkencan dengan pria yang lebih muda adalah sebuah petualangan tersendiri. Anda tak perlu terlalu 'jaim' di depannya. Kalian bisa bersenang-senang layaknya sepasang remaja.

6. Pria sedang bermasalah
Dengan berkencan, Anda berdua bisa saling bercerita. Jangan berpikir terlalu jauh, kencan biasa pun bisa menghilangkan beban berdua.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar