Pages

5 tips untuk mempercantik pasangan anda secara islami


Wanita memang keindahan dan kemakmuran yang ada dalam kehidupan pria, wanita dapat menjadikan pria lupa segala-galanya, wanita dapat membuat pria bertekuk lutut. Dan wanita wajib di hormati oleh kaum pria, karena salah satu syarat untuk masuk surga. Ini perumpamaanya, surga itu di bawah telapak kaki ibu.

Ibu adalah wanita, wanita pasti akan menjadi ibu, janganlah pernah menaykiti ibu atau wanita yang anda idamkan jangan pernah mengkhianati mereka, setialah pada pasangan anda. 

Berikut tips untuk mempercantik mereka.

1- Untuk mempercantik bibir pasangan anda, beritahulah pasangan anda untuk selalu mengucapkan kata-kata kebaikan.

2- Untuk mendapatkan mata yang indah bagi pasangan anda, beritahulah pasangan anda carilah kebaikan yang ada pada setiap orang yang dia jumpai.

3- Untuk mendapatkan badan yang langsing, beritahulah pasangan anda untuk berbagi sedikit makanan pada mereka yang kelaparan.

4- Untuk mendapatkan rambut yang indah, mintalah seorang anak kecil untuk menyisirnya dengan jemarinya setiap hari, karena di di situlah keramahan seorang wanita dan letak kecantikannya.

5- Untuk medapatkan sikap tubuh yang indah, sarankan pasangan anda berjalan dengan ilmu pengetahuan dan pasangan anda tidak pernah berjalan sendirian, karena dia akan selalu bergaul dengan siapapun dan akan banyak mendapatkan pengalaman.

kecantikan wanita bukan terletak pada  pakaian yang di kenakan saja, bukan pada bentuk tubuh saja. tapi bagaimana cara dia memandang dunia, karena dimatanya terletak gerbang menuju kesetiap hati manusia, dimana cinta dapat berkembang.

kecantikan wanita bukan pada kehalusan wajah. Tetapi pada kecantikan murni, terpancar pada jiwanya, yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta dia berikan. Dan kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu.

Jagalah mereka dan hormatilah mereka, insya allah anda akan menjadi pria yang di idam-idamkan kaum hawa ini. jadilah pemimpin yang baik bagi mereka, mereka pasti akan baik pula untuk anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar