Pages

5 Jurus Bahasa Hati Yang Pantas Kita Gunakan


Lima jurus bahasa hati yang saya maksut adalah bagai mana sobat berbicara dengan menggunakan bahasa hati sobat. Berbicaralah dengan bahasa hati, maka akan sampai ke hati pula, orang yang kuat dan berotot sebagaimanapun akan dapat sobat taklukkan jika sobat benar-benar berbicara dalam bahasa hati. Berikut 5 jurus bahasa hati yang akan saya berikan semoga bermafaat :

Jurus pertama adalah : CINTA
 Tak ada musuh yang tak dapat di taklukan dengan cinta. Cinta akan memberikan kehangatan, kedamaian, dan akan membuat orang yang selalu mencintai akan di cintai.

Jurus yang kedua adalah : KASIH SAYANG
Percaya atau tidak. Tak ada penyakit yang tak dapat di sembuhkan dengan kasih sayang, dengan memberikan kasih sayang akan membuat hidup lebih terasa indah dan akan membuang semua pikiran negatif, sehingga penyakit cepat hilang karena tergantikan oleh pikiran positif. Pikiran positif, tenang, damai akan membuang segala macam penaykit.

Jurus yang ke tiga adalah : KETULUSAN
Tak ada permusuhan yang tak dapat di ma'afkan. Dengan memberikan ma'af secara tulus telah membuat silaturahmi semakin erat dan lebih terjalin, pahala di dapat sahabatpun semakin banyak yang di dapat. Lebih baik mana banyak musuh atau banyak sahabat?,  tentu banyak sahabat.

Jurus yang ke emapat adalah : KETEKUNAN
Tak ada kesulitan yang tak dapat di pecahkan oleh ketekunan. Dengan ketekunan akan semakin banyak orang yang percaya kepada sobat, ketekunan akan memberikan kepercayaan yang lebih, karena kita yakin ketekunan adalah salah satu jalan untuk memecahkah segala kesulitan dan masalah.

Jurus yang kelima adalah : KESABARAN
Tak ada batu keras yang tak dapat di pecahkan oleh kesabaran, Air yang menitik terus menerus akan mebuat batu yang keras berlubang, begitu hebatnya kesabaran ini. Saya sendiri pernah belajar pelajaran mahfudzat atau tentang hadist-hadist nabi "barang siapa yang bersabar mendapatlah ia". Nah tunggu apa lagi,  bersabrlah allahh cinta kok dengan orang yang sabar.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar