Pages

Pria Ini Bangun Rumah Hobbit Dari Kayu


Bangsa Hobbit digambarkan bertubuh pendek dan tingginya hanya separuh dari manusia biasa (sekitar 60 sampai 120cm, rata-rata 100 cm). Mereka cenderung memiliki telinga berujung runcing, seperti Elf. Lalu Bagaimana Awal Mula Pria bangun rumah hobbit ? Ternyata Pria Ini Muak dengan pembayaran hipotek besar satu keluarga memutuskan untuk mengambil masalah harfiah ke tangan mereka, dengan membangun rumah mereka sendiri dari awal.



Bersenjata hanya dengan pahat, gergaji dan palu Simon Dale pindah keluarganya ke sebuah lereng bukit di Wales dan mulai menggali.
Hasilnya adalah sebuah rumah sepenuhnya berkelanjutan dibangun hanya dalam empat bulan dengan menggunakan potongan kayu untuk lantai dan mengalihkan air dari mata air terdekat.

Dia sedang membangun rumah pertama dalam proyek Desa hari raya panen dengan desain sangat mirip dengan rumah hobbit terkenal.

Seperti halnya yang dibuat dari bahan yang berkelanjutan rumah hobbit, seperti yang dijuluki oleh penduduk setempat, telah plester kapur di dinding dan bukannya semen, toilet kompos, lemari es didinginkan oleh udara dari bawah yayasan bangunan serta panel surya untuk pencahayaan .
Air mengalir dipasok dari mata air terdekat.


Berikut Gambaran Bagaimana Cara Simon Dale Membuat Rumah Hobbit









sumber :http://forum.vivanews.com/image-only/197592-pria-ini-bangun-rumah-hobbit-dari-kayu.html#post1961820

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar