Pages

Balap Lari Teraneh Dengan Kostum Gorila Di London


Pada tanda Anda, mendapatkan set, go-rilla! Pembalap ini aneh berlari ke hutan urban berpakaian seperti mereka meniru binatang buas.



Karena suhu melonjak untuk bulan September, lebih dari 1.000 membuat putaran 4.3 mil (7km) pusat kota London saja mengenakan kostum gorila berbulu.

Dan seperti merkuri hit 23C, para pelari berkeringat cris-melintasi Thames terjadi lebih dari Tower Bridge, London Bridge kembali, kemudian Southwark Bridge dan Jembatan Blackfriars.




Mereka melewati serangkaian pemandangan London termasuk Tower of London, HMS Belfast dan The Tate Modern.

Gorilla Run Besar diselenggarakan oleh Organisasi Gorilla untuk menyoroti penderitaan gorila di alam liar dan diharapkan untuk meningkatkan £ 400.000 untuk penyebabnya.

Menurut LSM, hanya ada 720 gorila gunung dan spesies dalam bahaya kepunahan.



Organisasi Gorilla membantu menyediakan lapangan kerja berbasis masyarakat dan proyek pendidikan di Afrika yang bertujuan untuk mengurangi tekanan pada wilayah habitat gorila terancam.

Menjalankan nya sekarang di tahun kedelapan.

Konservasionis dan presenter televisi Bill Oddie ada di garis start untuk api pistol sebelum pelari berangkat dan mengucapkan selamat kepada pemenang di akhir.



Setelah balapan, Amanda Williams mengatakan di Twitter: "Apakah waktu fab di Gorilla Run Besar. Mari kita berharap semua uang yang diperoleh dari monkeying kami sekitar membantu menyelamatkan beberapa gorila gunung. "
Dia menambahkan: "Saya jas gorila sebenarnya mengepul dalam kasus plastik! Bagus. "

Pelari lain Brad Chuck berkata: "Jalankan Gorilla Besar. Selesai! 56 menit dan 1 detik. Apa yang cekikikan! Tapi kata saya panas itu sangat besar. Tim gorila orang tahun depan. "










{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar