Pages

Manfaat aneh Minyak Hati Ikan Hiu


Khasiat Minyak Hati Ikan Hiu. Minggu yang lalu orang tua temenku Terserang sakit hingga harus di opname di salah satu rumah sakit di sukoharjo daerah dekat solo jawa tengah. Pada saat dinyatakan sembuh oleh dokter kondisinya sangat lemah yang lebih membuat cemas tidak satupun makanan yang dapat masuk kedalam perut, setiap makanan yang dimakan langsung dimuntahkan, hal ini brlangsung selama tiga hari. 

Pada hari yang ketiga kebetulan salah satu saudaraku memiliki kakak ipar yang pandai dalam ilmu pengobatan tradisional. apasalahnya dicoba siapatau dengan pengobatan tradisional kondisi bapakku membaik. ternyata selain menderita tipes yang dikemukakan oleh dokter bapakku juga menderita gangguan jantung, kadar gula darah tinggi, kolesterol dan ada gangguan pada hati. sang tabib yang sempat melakukan totok darah pada syaraf-syaraf tertentu ditubuh bapakku menyarankan agar pengobatan dilakukan dengan minyak hati Hiu (atau orang jawa sering menyebutnya iwak kelong) dengan dosis 7 tetes dan diminum dengan air putih setengah gelas dua kali sehari. Ternyata setelah menjalankan apa yang dikatakan tabib tersebut dalam hitungan hari kondisi bapakku jauh membaik, dan alhamdulilah sembuh.

Aku jadi penasaran sebenarnya apa khasiat dari minyak hati ikan hiu. hati ikan hiu berwarna putih mengkilap kadang-kadang ada juga yang berwarna abu-abu cara mendapatkan minyaknya sangat sederhana sekali cukup dengan memanaskannya diatas api maka hati ikan hiu akan cair berubah menjadi minyak( Squalene) dalam beberapa menit. semoga arikel di bawah ini bermanfaat bagi para pembaca.


sumber: http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/196702-manfaat-aneh-minyak-hati-ikan-hiu.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar