Pages

Perawatan Rambut Berkilau ala Selebriti




Rambut merupakan mahkota wanita yang sering diperhatikan oleh lawan jenis. Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan oleh Pantene baru-baru ini, mengungkapkan bahwa sebanyak 74 persen pria tertarik pada rambut wanita.

Saking pentingnya rambut dalam penampilan, banyak orang yang melakukan perawatan-perawatan mahal untuk rambut mereka. Tak perlu perawatan eksklusif, para selebriti dunia punya tips khusus yang murah meriah dalam merawat rambut untuk menjadikannya berkilau.

Para selebriti terlihat lebih menawan karena memiliki rambut yang berkilau dan tampak sehat. Pasti Anda penasaran apa rahasia mereka dalam merawat rambut. Seperti dikutip dari Ourvanity, para selebriti ini akan mengungkapkan rahasia rambut berkilaunya.

Jennifer Lopez
Penyanyi yang sedang sibuk menjadi juri 'American Idol' itu memiliki resep untuk mengindahkan rambutnya. Ibu dari dua anak kembar ini sering membilas rambutnya dengan bir untuk mendapatkan kilauan rambut yang alami. Agar mendapatkan kilauan yang lebih bersinar, J.Lo menyarankan untuk menggunakan bir hitam. Jika rambut terlalu kering, J.Lo sering mencampurkan beberapa tetes minyak zaitun.

Catherine Zeta Jones
Hampir sama dengan J.Lo, aktris yang memenangkan academy award tahun 2002 ini juga merawat rambutnya dengan bir. Bintang film 'The Legend of Zorro' ini, mencampur bir dengan madu. Kemudian membalurkannya pada rambut dan didiamkan selama 30 menit. Banyaknya bir dan madu dapat disesuaikan dengan panjang rambut.

Angelina Jolie
Berbeda dengan J.Lo dan Catherine Zeta Jones, Angelina Jolie merawat rambutnya dengan bahan alami dari China. Istri Brad Pitt ini menggunakan dua kantung teh hitam yang telah diseduh. Tunggu hingga sedikit dingin, lalu balurkan pada rambut dan diamkan selama 10 hingga 20 puluh menit agar ramuan menyerap sempurna pada rambut. Setelahnya, bilas dengan air hangat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar