Pages

KAMIS,hari terbaik untuk ngeSEX


http://cahpct.files.wordpress.com/2010/01/butterfly-thursday.png

I don't like monday!!! Itu kata saya. Bahkan saya merasa bahwa 'Senin' adalah waktunya untuk menjalani 'kutukan'. Sugesti? Entahlah! Saya pernah kecelakaan motor hari senin, putusan dengan pacar hari senin, ngga lulus ujian di kampus pada pengumuman hari senin, kecopetan di pasar hari senen, kalah pertandingan bola hari senen, papa meninggal hari senin... dan masih banyak lagi...

Sebuah penelitian terbaru dari London School of Economics menyatakan bahwa masing-masing hari memiliki sesuatu yang bisa dilakukan untuk mendapat hasil maksimal. Ibarat 'hari baik', masing-masing hari memiliki 'hal terbaik tertentu' untuk dikerjakan.

Berikut daftar hal-hal yang dapat kita lakukan sepanjang minggu (timesofindia.indiatimes.com):

Hari Senin: pemanasan

Hasil penelitian mencatat 20% orang meniggal karena serangan jantung di hari senin karena (dipaksa) bekerja setelah liburan yang menyenangkan di akhir pekan.

Hari Selasa: membuat jadwal

Hasil penelitian dari sebuah studi masyarakat Amerika yang bergerak di bidang psikologi mengatakan bahwa otak kiri mendominasi sistem berpikir di awal minggu. Berarti hari selasa adalah hari yang paling produktif.


Hari Rabu: mencari cinta

Pilih hari ini untuk melakukan kencan pertama. Hasil penelitian terhadap 8 ribu lajang di Amerika mencatat hasil lebih dari 40% yang melakukan pedekate di hari rabu. Jika belum berhasil, hari ini bisa digunakan untuk mengajak teman-teman sesama jomblo berakhir pekan. Pengen gaji naik? Menghadap bos hari Rabu.


Hari Kamis: SEX time!

Hari kamis merupakan puncak pengeluaran energi. Kesibukan di kantor dan aktivitas lainnya akan meningkatkan energi alam kortisol, merangsang hormon seks testosteron pria dan estrogen pada wanita hingga lima kali lipat.
Kalau kamu mau check-up di rumah sakit di hari kamis, kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik.

Hari Jumat: berhenti merokok!

Jika kamu memutuskan berhenti merokok hari Jumat, kamu akan mampu melewati godaan di akhir pekan karena biasanya keputusan berhenti merokok pada hari-hari pertama masih penuh dengan tekad dan semangat.
Jangan membuat keputusan besar di pekerjaan, karena akan mengganggu jadwal akhir pekanmu.

Hari Sabtu: punya bayi

Anak-anak yang lahir pada hari sabtu, menurut penelitian Kantor Statistik Nasional Inggris, akan menjadi pemenang di kemudian hari. Mereka selalu memiliki kesempatan yang lebih baik dan keberuntungan yang lebih banyak. Sejak tahun 1900, terdapat 6 Perdana Menteri yang lahir di hari Sabtu.

Hari Minggu: program keluar rumah

Piknik bersama keluarga, menghabiskan waktu gembira di luar rumah pada hari minggu akan merefresh otak ketimbang harus membereskan kamar dan membersihkan rumah (kecuali terpaksa). Otak yang fresh akan siap dipakai untuk kegiatan minggu berikutnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar