Pages

inilah 2 pemain sepak bola berpenghasilan tertinggi didunia


Bintang Barcelona Lionel Messi menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di dunia. Messi mengungguli rivalnya Cristiano Ronaldo yang bermain di Real Madrid, dan menduduki peringkat kedua.

Berdasarkan survei yang dilakukan majalah 
France Football, pemasukan Messi mencapai 31 juta euro setiap tahun. Pendapatan itu berasal dari gajinya di Barca dan berbagai kontrak komersial. Pemasukannya lebih besar 3,5 juta euro dari yang diterima Ronaldo.
http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/12/02/60148_ronaldo_dan_messi_300_225.jpg
Sementara itu, seperti dikutip 
Goalstriker Manchester United Wayne Rooney berada di posisi ketiga. Pemasukan Rooney mencapai 20,7 euro juta setiap tahun.

Rooney disusul oleh veteran Los Angeles Galaxy, David Beckham. Pemasukan mantan kapten tim nasional Inggris ini mencapai 19 juta euro. Sedangkan 
striker New York Red Bulls, Thierry Henry, berada di peringkat 11 dengan pemasukan 13,6 juta euro. 

Untuk kategori manajer tim, pelatih Madrid Jose Mourinho menduduki peringkat teratas. Pemasukannya setiap tahun mencapai 13,5 juta euro. Da disusul rivalnya, Pep Guardiola. Pelatih Barca ini menerima 10,5 juta Euro.

Menariknya, Rafael Benitez yang saat ini masih menganggur justru menduduki peringkat tiga. Mantan pelatih Inter Milan ini mendapat pemasukan 10,2 juta euro. Manajer tim nasional Inggris Fabio Capello berada di posisi empat dengan pemasukan 8,5 juta euro.

sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar