Pages

Ini Dia 10 Handphone Terkeren dan Termahal di Dunia


Tidak semua orang membeli Handphone dengan tujuan komunikasi. Buktinya ini gan. 10 Handphone termahal sepanjang masa ini, tetap aja laris terjual meski dirilisnya terbatas...Emang kalo banyak uang, bisa apa aja ya gan. Coba dicendol dech, ne dia ane kasih thread 10 Handphone termahal di dunia..
Tapi ane kasih dulu gambar juaranya ya gan, yang nomor 1 ini dia ..


Dari nomor 10, ini dia daftarnya gan....cekibrot...

10. Nokia Lamborghini 8800 Sirocco: Yang ini harganya tidak dipublikasikan gan, meski begitu tercatat sebagai Handphone termahal. HP ini terdiri dari 3 band GSM yang bisa digunakan di 5 benua. Bahannnya terbuat dari safir (mungkin ini yang bikin mahal gan)

Spoiler


9. Gold Edition Nokia 8800: $2,700; Modelnya sama kayak yang sebelumnya gan. cuma yang ini chasingnya terbuat dari mas murni. Kalo fitur2-nya hampir sama kayak HP biasa. masih lengkapan Ipad..
Spoiler


8. Motorola V220 Special Edition: $51,800; Kalo yang ini milik Motorola gan. Desainnya dirancang desainer terkenal Australia, Peter Aloisson. Fiturnya standar gan, hanya saja panel depannya dihiasi 1200 berlian dan 18 carat mas di keypadnya...
Spoiler


7. Vertu Diamond: $88,000; Hampir di smua bagian HP ini dilapisi berlian 8 karat gan, termasuk keypadnya. Chasingnya dibuat dari platinum terbaik dan bantalan ruby. Konon, HP ini awalnya ditujukan untuk pesawat ruang angkasa gan, entah untuk apa. Yang pasti gan, 200 ponsel model ini telah terjual habis di seluruh dunia.
Spoiler


6. iPhone Princess Plus: $176,400; Ini desain lainnya dari Peter Aloison, gan. Nama Handphone ini sendiri berasal dari 138 berlian berbentuk putri yang bertaburan di seluruh chasingnya. Sedangkan 180 berlian lainnya berbentuk potongan. Ponsel ini terbuat dari 17,75 karat berlian dan 18 karat emas putih.
Spoiler


5. VIPN Black Diamond Smartphone: $300,000; Yang ini didesain oleh Jaren Goh, gan. Ponsel ini terbuat dari titan dan polycarbonate serta dihiasi dengan berlian. Ponsel ini juga menggunakan prosesor intel 400 Mhz, Camera 4 mega pixel dengan layar TFT 256.
Spoiler

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar