Pages

Download (PD) Bettys Beer Bar (Koki ala Bettys)




Anda mencari game ala koki yang bagus, apakah anda bercita-cita jadi pelayan restoran yang mumpuini dan banyak di senangi orang. Jagnan hawatir di Bulan ini Pecinta Download mengeluarkan game Bettys Beer Bar si koki pelayan yang hebat ala betty. Yang di tuntut waktu dan ketepatan

Dalam Game Bettys Beer Barkita di ajak untuk menjadi koki ala betty, atau pelayan restoran yang sederhana, tetapi tenang sajah semakin kita sukses. Toko pun akan semakin besar. Jadi dalam game Bettys Beer Bar kita akan ikut turun langsung dalam mencari pelanggan dan mencari uang dalam pelayanan yang kita sediakan.

                Dalam melayani pelanggan yang datang kita di tuntut untuk bisa bergerak cepat dalam membaca apa yang pelanggan minta. Jadi kalau kita salah mengambil pesanan kepada pelanggan kita akan mendapatkan marah dari pelanggan kita, dan tak hayal pelanggan kita pun akan membayar dengan uang yang minim.

                Jadi bergeraklah cepat dalam game ini, supaya pelanggan yang datang akan lebih senang lagi. Game Bettys Beer Bar juga bisa menjadi teman dalam petualangan tiap hari kita yang pasti haus akan hiburan hiburan.



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar