Pages

cara sehat tambah berat badan


susah memang bagi kebanyakan orang yang merasa dirinya itu mempunyai postur tubuh yang kecil atau kurus.ia selalu ingin badannya bertambah besar atau berisi.
saya mengalaminya sendiri.berat badan saya sebelumnya kurus.dengan tinggi badan 170.berat badan 50kg.namun tidak sengaja waktu itu saya mendapat sebuah resep untuk mendapatkan berat badan ideal dari salah satu seorang anggota POLRI yang kebetulan pada saat itu saya juga mencoba nasib ikut pendaftarn Taruna.setelah 2 minggu saja berat saya bisa naik 8kg setelah melakukan resep di bawah ini.

inilah resep bocoran tersebut.
1.Pola makan
atur pola makan anda dengan 3x sehari wajib makan.pagi,siang sore.pilih makanan sehat dan non kolestrol.hindari yang berbau minyak goreng supaya badab atau perut tidak buncit.
(perbanyak makan nasi + Mie rebus telor utuh )


2.istirahat
Siaplah anda untuk meluangkan waktu untuk tidur siang setiap harinya.minimal 30menit untuk memejamkan mata anda.hal ini untuk mencegah tingkat stres dalam diri anda.sehingga pikiran bisa selalu fresh.



3.Atur cairan dalam Tubuh
banyak lah anda mengkonsumsi air putih dalam kehidupan hari-hari anda.selain menyehatkan badan,air juga berperan penting dalam peningkatan berat badan yang akan anda lakukan.




4.untuk menu tambahan
minumlah satu gelas Susu sesuai selera anda setiap malam sebelum anda tertidur.


makanlah pepaya setiap hari untuk mempercepat penambahan berat.karena pepaya mengandung banyakk cairan dan vitamin.dengan hal tersebut,anda akan merasakan khasiatnya dalam beberapa minggu.




sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar