Pages

14 Kontes Kecantikan Aneh&Unik di Dunia


Miss Plastic, Hungary:

Diadakan di Budapest pada tahun 2009, kontes itu terbuka untuk pendatang di atas usia 18 dan juga memiliki kategori untuk wanita di atas 30. Hadiah tempat pertama adalah apartemen di Budapest. Runner-up pertama menerima mobil, sedangkan runner-up kedua membawa pulang $ 10.000 dalam perhiasan. Ahli bedah untuk tiga kontestan atas juga menerima penghargaan.


Mr. Handsome, Venezuela: 


Kompetisi tahunan diadakan di Caracas, juri dalam kontes ini juga menilai peserta dalam mengenakan pakaian renang dan pakaian kasual selayaknya kontes miss universe.


Miss Barbie Venezuela, Venezuela: 


Mungkin hanya Venezuela mengadakan kontes hanya untuk Barbie. Kontestan menghiasi boneka mereka dengan make up, sepatu dan aksesoris. Boneka memiliki nama sendiri, ukuran tubuh dan bahkan menciptakan profesi untuk barbie mereka


Miss Jumbo Queen, Thailand: 



Dimaksudkan untuk membantu mempromosikan konservasi gajah di Thailand, peserta Miss Jumbo Queen adalah wanita muda yang menunjukkan karakteristik dari seekor gajah, keanggunan dan ukuran. (kontestan harus berat minimal 79.38 Kg) Sekarang dalam 14 tahun, kontes diadakan di Samphran Gajah Ground dan Zoo di Bangkok.


Ms. Senior DC, Washington, D.C.: 

kontes ini diikuti oleh wanita yang berumur 60 tahunan atau lebih yang telah mencapai "Age of Elegance." kontes ini disponsori oleh he Family Matters of Greater Washington and the D.C. Office on Aging

Miss Penitentiary, Brazil: 


Salah satu kontes kecantikan yang diadakan di penjara wanita di seluruh dunia, Miss Pemasyarakatan adalah puncak dari serangkaian acara di mana ratusan narapidana dari 10 penjara bersaing memenangkan kontes ini. Dengan membiarkan para perempuan untuk parade catwalk, penyelenggara kontes berharap untuk mencerahkan moral di antara narapidana. Memang, banyak peserta mengatakan kontes ini membantu mereka merasa lebih berpikir positif dalam menjali kehidupan sehari-hari.


Miss'd America, Atlantic City, N.J.: 


Merupakan parodi dari kontes kecantikan Miss Amerika yang diadakan di jalan bersejarah di amerika yaitu di Boardwalk Hall. Di sini, Daniel Alita (alias Miss Angin kencang) berjalan di bagian gaun malam dari kompetisi 2011.


Miss Pregnant, China: 


Diadakan setiap tahun pada tanggal 1 Juni, atau Hari Anak, di China, Miss hamil diselenggarakan oleh pemerintah provinsi Shanxi. Pada tahun 2009 (saat ini foto bagian yoga kontes itu diambil), 100 wanita memasuki kompetisi.


Miss Fat and Beautiful, Israel: 


Terbatas untuk wanita seberat lebih dari 80kg, kontes ini mengharuskan kontestan untuk bersaing dalam memperagakan busana untuk siang dan malam hari serta tampil di segmen bakat. Sekarang di tahun ke-15 nya, acara mendorong perempuan plus-size untuk mencintai diri sendiri dengan cara mereka sendiri. gambar diatas, pemenang 2011, Tania Weinermann, menunggu di belakang panggung.


Miss Cholita Pacena, Bolivia: 


Sebuah kontes populer yang diselenggarakan di La Paz Bolivia untuk wanita adat Andes, Miss Cholita Pacena terbuka untuk peserta berusia antara 18 dan 22. Dirancang untuk menanamkan kebanggaan pada wanita masyarakat adat, kontes mengharuskan pendatang untuk membuat pidato dalam bahasa Aymara untuk membuktikan mereka kredensial Cholita.


Beauty in Epaulets, Russia: 


Dibuat untuk menarik lebih banyak perempuan ke dalam jajaran angkatan bersenjata Rusia, hakim kontes ini menilai kontestan pada keterampilan bersenjata (senapan),bernyanyi, menari ballroom dan keahlian memasak.


Miss Tiffany Universe, Thailand: 


Misi lain dari kontes ini adalah untuk memajukan hak asasi manusia bagi penduduk transgender Thailand dan citra yang positif bagi orang-orang transgender internasional. Sekarang di tahun ke-37 nya, Miss Tiffany Universe diadakan di resor kota Pattaya dan disiarkan langsung di televisi nasional, ditonton 15 juta pemirsa, menurut situs kontes.


Miss Landmine, Angola: 


Diadakan pada tahun 2008, Kontes ini diikuti oleh korban dari ranjau darat. Kontes ini diciptakan oleh seorang seniman Norwegia berharap untuk meningkatkan kesadaran akan perjuangan yang dihadapi oleh korban ranjau darat yang selamat.


Gypsy Beauty and Traditional Dance, Romania: 

maaf Nude jadi lihat gambar


Di sini, kontestan dari kontes 2011 menunjukkan kemampuan menari mereka selama babak final. Peserta dinilai berdasarkan penampilan serta keterampilan menari tradisional.


sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar