Pages

Postingan Pertama blog-se-masa Yang Meyakinkan


Setelah mengetahui bahwa ngeblog itu enak dan menyenangkan. Mulailah hari-hari saya di depan komputer, belajar bagaimana cara menulis yang baik, belajar bagaimana cara mahir ngeblog.

kebiasaan nge-game hilang sudah, blog menjadi game baru buat saya. pikiran positif mulai saya canangkan dalam otak saya agar selau berfikiran positif, mulailah mencari nama sebuah blog, maka dapatlah nama blog ini dengan nama blog se-masa.

Di namakan blog se-masa adalah agar pikiran saya selalu terfokus kepada semasa hidup, semasa saya susah, sedih,senang, yang membuat saya  agar selalu bersyukur kepada  Allah swt yang maha adil atas segala-galanya.

Inspirasi harus sering di kumpulkan dalam otak ini, agar blog ini selalu ter update, harus siap belajar tapi juga sambil mengajar lewat blog ini, mulai mencari informasi dari berbagai sumber dan mempelajari ilmu-ilmu yang di dapat, kemudian di postingkan, itulah nikmatnya ngeblog.

Disamping saya mendapatkan ilmu saya juga bisa membagi-bagikannya pada pengunjung blog se-masa, dan mungkin juga bisa saling berbagi ilmu, karena blog saya ini terbuka untuk semua ilmu dan informasi yang bermanfaat.

Blog se-masalah yang akan merubah saya kedepannya, kenapa?. karena waktu sia-sia seperti ngegame di depan komputer akan saya manfaatkan untuk ngeblog. Apa tau aja saya makin banyak dapat kenalan sesama blogger yang bersahabat dan membagikan ilmunya kepada saya dan saya juga membagikan ilmu pengetahuan yang saya punya, saling berbagi dan bergaul sesama blogger.

Demikianlah postingan blog se-masa yang siap merambah dunia maya. mari kita saling berbagi se-masa hidup ini. Jika sudah mati apa yang harus di bagikan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar