Pages

Memotivasi diri sendiri untuk sukses


Memotivasi diri sendiri untuk sukses sangat diperlukan agar kita dapat mengendalikan diri kita, Dan terus berusaha untuk menggapai  apa yang kita impikan, agar kita hidup bahagia dan menikmati indahnya dunia.

Kita memang perlu butuh sahabat, teman curhat, karena kita memang mahluk sosial yang saling membutuhkan, Tidak ada yang dapat hidup sendiri, semua saling ketergantungan.

Tapi tak ada salahnya di saat sendiri, Tanpa sahabat, tanpa teman curhat, diri sendirilah yang akan menjadi sahabat, kita tak perlu di nasehati, tak pelu diberikan motivasi oleh orang lain agar kita terus berusah dan tidak putus asa dalam mejalani hidup. Dalam meningkatkan semangat untuk terus berusaha tanpa kenal kata putus asa.

Berikut ini adalah kata-kata motivasi yang berhubungan dengan kesuksesan yang saya kumpulkan dari perkataan orang-orang yang pernah menjalani hidup yang berliku dan akhirnya sukses mejadi orang besar yang di kenal seluruh dunia. Mungkin tak seberapa yang saya kumpulkan ini , mungkin banyak lagi. Tapi lumayanlah untuk menyemangati diri kita agar terus berusaha tanpa mengenal putus asa. Ini dia gan cekidot yah..


Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan (Robert F kennedy)
  "maksutnya mungkin gan, orang yang gagal, akan banyak pengalamnya, dan akn belajar dari kegagalnnya"

Setiap pria dan wanita yang sukses adalah PEMIMPI PEMIMPI BESAR. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh kedepan yang menjadi tujuan mereka. (Brian Tracy) " teruslah bermimpi gan, bermimpi akan masa depan menambah semangat untuk terus berusaha mewujudkan mimpi menjadi kenyataan"

Percayalah pada keajaiban tapi jangan tergantung padanya ( H. Jackso Brown, jr)
  "kita boleh saja percaya pada ke ajaiban gan, tapi tetap terus sambil berusaha tanpa putus asa"


Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk mendahului orang lain, tetapi untuk melampaui diri kita sendiri, untuk memecahan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini.(stuart B.Johnson) "Jika mampu melampaui diri kita sendiri, kesuksesan pasti akan kita dapatkan, beda dengan mendahului orang lain, pasti musuh yang akan kita dapatkan, hehe."

Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan  bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah bahwa mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada dihadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat, dan kerja keras. (Harry Truman) "mantap gan, semangat terusssssss"

Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang sekali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi anda harus siap menggapinya .(Louis L’amour) "hapus gan pradigma lama, kesemaptan datang terus, siap ngak agan menggapainya"

Salah satu pintu kebahagian tertutup, pintu yang lain terbuka. Hanya sering kali kita terpaku begitu lama pada pintu yang tertutup sehingga tak melihat yang telah terbua untuk kita(Hellen Keller) "nih gan kelemahan-kelemahan kita nih, sering terpaku pada pintu yang itu-itu saja, padahal pintu yang lebih besar terbuka untuk agan, rumahnya besar lagi,hehe."


Mudah-mudahan ini semua dapat memotivasi diri saya maupun yang membaca artikel saya ini, saling berbagi itu indah. Kita pasti bisa, salam sukses.










{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar