Pages

Hidup Oh Hidup


Yakinlah pada diri sendiri, hidup bagaikan roda yang berputar kadang ada di atas kadang ada di bawah. itulah perjalanan hidup mau tidak mau harus tetap di jalani.

Dan hati-hatilah ketika berbicara, hidup tidak boleh menyakiti orang lain dengan perkataanmu dan janganlah suka membangga-banggakan diri sendiri,  karena orang yang mendenagar tetap menganggap kamu itu orang biasa walau didepan kamu yang mendengar tetap mengiyakan pembicaraanmu, tapi di dalam hati mereka kamu akan di anggap ego dan sombong.

Ada yang mengatakan dunia ini luas dan ada yang mengatakan dunia ini sempit, itu terserah siapa yang mengatakan tapi hidup harus tetap berguna dan bisa bergaul dengan siapapun tanpa mebedakan latar belakang orang tersebut. 

Jutaan manusia ada di bumi ini, bermacam-macam sifat manusia ada di bumi ini, maka hati-hatilah dalam menjalani hidup ini, jangan mudah menaykiti orang lain, jangan mudah menyingung perasaan orang lain, berusahalah untuk selalu bersikap ramah walaupun berat melakukannya pada orang yang telah menyakiti dirimu.

terkadang ada manusia yang suka dengan gayamu terkadang ada yang tidak. Apapun itu, ini adalah warna warni dalam kehidupan tetapi tetaplah percaya pada diri sendiri, inilah dirimu berusahalah tetap tegar dalam menajalani hidup ini. Mudah-mudahan anda dan saya menjadi orang-orang yang dapat membahagiakan orang lain dan saling membahagiakan sesama manusia..

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar