Pages

Menyingkat URL dengan Domain .TK


Memiliki URL yang panjang membuatnya sulit diingat dan tidak praktis dalam pengetikkan. Sekarang kita dapat menyingkat URL atau mengganti nama URL (rename URL) kita seperti alamat Facebook, Twitter, Blogspot, WordPress, dll, sesuai dengan nama yang kita inginkan dan hanya diakhiri dengan ekstensi .TK. Untuk menggunakan layanan ini kita tidak perlu registrasi dan layanan ini pun bersifat gratis. Cara penggunaanya pun sangat mudah, karena kita hanya memasukkan URL yang kita inginkan dan menggantinya dengan nama yang kita inginkan juga.

Jika Anda ingin mencoba silakan kunjungi www.dot.tk selanjutnya silakan ketikkan nama domain atau subdomain ataupun URL apa saja yang ingin disingkat. Jika telah selesai, tekan tombol Next, proses penyingkatan berlangsung cepat. Selanjutnya kita dapat mengganti dengan nama yang kita inginkan jika tidak setuju dengan nama yang ditawarkan. Berikutnya silakan masukkan kode yang tampil, dan akhiri dengan menekan tombol confirm. Atau jika kita ingin mendapatkan layanan yang lebih silakan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Jika telah selesai, sekarang coba buka alamat blog ataupun URL apa saja yang telah disingkat tadi dengan nama domain baru dan gratis yang telah dibuat tadi. Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar