Pages

Kim Ki Bum Jatuh Dari Tangga?


Entahlah, apakah berita terjatuhnya Kibum di tangga itu merupakan berita bohong yang kembali dikeluarkan dari mulut SM atau memang Kibum betul – betul terluka ? Yang jelas dengan kejadian ini, Kibum dipastikan absen AGAIN and AGAIN di opening Super Show II bulan Juli mendatang. Konon kejadian tersebut menimpa Kibum pada tanggal 13 Juni lalu, tepat dua hari setelah video promo SS2 disiarkan T_T….Dokter yang merawatnya mengatakan kalau kaki kirinya yang terluka tidak memungkinkan melakukan dance step Super Junior= yang sebagian besar sangat powerful. Dan dirinya terpaksa harus istirahat selama 6 minggu atau 1,5 bulan kedepan. Dan dilihat dari tanggalnya, kemungkinan besar dipastikan Kibum batal tampil di opening concert.
Awalnya, aku kesel banget dan tidak habis pikir, kali ini apalagi alasan SM akan absennya Kibum di konser setelah promo 3rd album. Apakah mereka akan terus menerus mengelak dan melakukan kebohongan demi kebohongan tentang permasalahan sebenarnya, yang konon berhubungan dengan kontrak ? Tetapi, setelah melihat bagaimana banyak orang bahkan ELF sendiri yang menyalahkan dan terus menyalahkan Kibum seorang, rasanya tidak pantas kalau kita hanya melihat masalah ini dari satu sisi. Bila kita sebagai fans-sahabat-nya saja sudah tidak percaya, maka apalagi yang tersisa ? Bila selama ini banyak yang mempertanyakan mengapa Kibum absen dari 3rd promo dan jawabannya adalah karena dirinya sibuk dengan kelas akting,dll…mungkin jawaban alain yang masuk di akal adalah dirinya belum siap.
Terakhir kali dia tampil di panggung adalah di penghujung 2007, dan cuma dia satu – satunya yang tidak memiliki Sub-grup. Namun di sepanjang tahun 2008, dia tampil dalam serial drama, otomatis dia rehat sejenak dari aktifitas menari dan menyanyi. Dan apa jadinya bila seorang penyanyi absen selama lebih dari 1 tahun tanpa berlatih ? Pastinya mengalami kemunduran. Sedangkan, teman – temannya yang aktif dalam sub grup, semisal Suju H, dan Suju M selama 1 tahun penuh ditempa oleh latihan – latihan, konser, dll. Dan Tiba – tiba di awal tahun 2009, album ke 3 mereka rilis, album dimana banyak orang berharap lebih akan kemajuan Super Junior dalam bermusik. Bagi member yang terus beraktifitas saja album ini sudah menjadi beban berat tersendiri, apalagi bagi mereka yang absen selama 1 tahun lebih seperti Kibum ? Mungkin gerakan tari Kibum belum kembali segesit dulu karenanya dia sendiri tidak ingin mengambil resiko yang kelak malah membuat Super Junior menjadi sasaran kritik, dll. Tetapi percayalah Kibum turut ambil bagian dalam album ke 3 ini. Kalau kalian mendengarkan lagu She wants It di Version C, ada suara rapping Kibum di chorus pertama sebelum Eunhyuk dan durasinya cukup lama.
Dan untuk kasus SS2, aku tidak habis pikir dengan para fans yang terus memaksa Kibum untuk tampil meski cedera. Banyak yang membandingkannya dengan Xiah Junsu yang tetap tampil dengan kursi roda meski dilanda cedera. Yang ingin ditekankan disini, sebaiknya kita jangan menyamakannya dengan kasus Junsu, dimana dirinya merupakan salah satu tiang DBSK sebagai vokalis utama. Pembagian part Suju tidak sebanyak DBSK yang hanya 5 personil. Rata – rata member Suju hanya kebagian 10-11 detik untuk part solo. Apa jadinya Kibum bila tampil dengan kursi roda selama 10-11 detik kemudian setelah itu dia hanya bisa diam dan melihat hingga lagunya selesai dinyanyikan ? Jauh lebih baik dia beristirahat penuh untuk memulihkan kaki kirinya. Lagipula sampai saat berita ini turun SM hanya menyebut Super Show Korea. Dan kita hanya bisa berpandangan optimis mengingat masih terisa 7 kota lagi. Setidaknya, saat ini kita masih punya 7 harapan melihat Kibum kembali di panggung bersama yang lain.
Tapi kali ini aku percaya bahwa Kibum benar – benar terluka. Adalah ” Rocky”..salah satu warga Seoul yang bermukim di Beverly Hills, California yang melihat sendiri Kim Kibum menggunakan Kruk untuk membatunya berjalan. Sepertinya Kibum kembali ke California , Amerika untuk memulihkan kondisinya, dan disaat kebetulan dia berkunjung ke gereja itulah dia bertemu dengan Kibum dan sempat memintanya menandatangani album Sorry Sorry. Gak bisa dipastiin, tapi sepertinya dia ini seorang cowok, dan penggemar berat SNSD sekaligus ultimate stalker! ..soalnya hampir semua videonya merupakan hasil stalker. Dan sepertinya dia diam – diam mengambil gambar dengan Hp-nya karena muka Kibum gak keliatan ! Tapi dia berjanji Jumat nanti, dia akan memposting video yang memperlihatkan muka Kibum. Tapi dari rekamannya, aku rasa dia tidak bohong, memang ada suara Kibum !

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar