Pages

Jaebum's Message on Daum


Netter Korea dikejutkan dengan pesan permintaan maaf Jaebum 2PM kepada seluruh orang2 korea. Ia menjelaskan mengapa ia meninggalkan 2PM, dan memohon kepada pihak yang tidak mendukungnya untuk mengerti sedikit dan tidak membuat masalah makin rumit.

[Jaebum] Everybody ….

Everybody…..I had a reason to leave……JYP hyung and 2PM members are like family to me…..They stayed by my side in a tough situation like this…..I’m already having a hard time…..Don’t make this even harder for me please…..I’m very sorry to make you guys worry so much….

Pihak JYPE juga sudah konfirmasi kalau itu adalah statement langsung dari Jay dan juga menjelaskan walau Jay sekarang berada di Seattle, dia tetap update dgn berita tentang kasusnya.

Para Hottest tidak langsung percaya dan curiga kalau ini hanyalah kerjaannya orang-orang JYPE dan berpura-pura dari Jaebum. Begitu news ini beredar mereka langsung mengecek kebenaran pesan ini. Dimulai dari cara penulisan kata “yorobun” yang di pesan tersebut ditulisnya “yoryobun” padahal Jaebeom sendiri, walau bahasa Koreanya tidak begitu bagus, pernah menggunakan kata tersebut dengan tulisan yang benar.
Lalu masalah IP tracking yang hasilnya membuktikan kalau message itu ditulis dan dipost dari dalam negeri Korea sendiri, bukannya Seattle atau wilayah lain di Amerika Serikat. Tapi khusus pembuktian cara IP tracking ini tidak bisa dijadikan bahan pembantahan soalnya IP Tracking itu ilegal di Korea

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar