Pages

2PM Kembali Tanpa JaeBum


Setelah JaeBum mengalami masalah yang sudah banyak didengar itu, JYP pun menyatakan :Saya berbicara dengan staf JYPE, anggota 2pm, dan Jaebum tentang rencana masa depan kita. Pertama2, walaupun banyak orang telah mengirimkan pesan mendukung Jaebum, dia tidak mengubah pikiran nya, dia berpikir dia sudah membuat kesalahan besar. Dia mengatakan bahwa dia masih sangat menyesal dan terlalu malu untuk berada di depan panggung lagi. Dia juga mengatakan bahwa karena anggota 2pm lainnya sudah bekerja dengan sangat keras, mereka seharus nya tidak terkena dampak negatif dari masalah ini. Oleh karena itu, dia meninggalkan 2pm begitu cepat.Saya juga berpikir sama dengan seperti Jaebum. Alasan kenapa saya tidak menghentikan dia pergi adalah karena dengan ada atau tidak nya Jaebum di 2pm skrg ini, bukan hal yang besar ketika kalian semua melihat kehidupan dia secara keseluruhan. Beberapa berpikir, 4 tahun kerja keras nya hancur begitu saja, tapi kemampuan dia selama 4 tahun masih ada di dalam dirinya.Jika Jaebum memilih untuk menjadi lebih dewasa oleh masalah ini, dia akan lebih baik dimasa yang akan datang. Kritik yang terlalu jahat kapada Jaebum, dan meminta dia kembali juga merupakan hal yang keterlaluan. Ini peran saya untuk menghargai keputusan nya untuk sendiri, dan akan membantu dia ketika dia ingin kembali pada masa yang akan datang.Saya rasa kalian harus mendukung nya pada saat itu. Sekali lagi, saya minta maaf tidak bisa menjaga dia dengan baik. Kami akan mencoba yang terbaik, hal ini tidak akan terjadi lagi.Terima kasih sekali lagi, 2pm akan melanjutkan kegiatan mereka dengan 6 anggota sesuai dengan jadwal mereka.
JYP
Image and video hosting by TinyPicDengan adanya keputusan ini, pada hari yang sama, Wooyoung pun menulis bahwa status di minihompy nya, dengan tulisan “死卽必生(사즉필생)
Yang bisa diartikan bahwa ‘Jika kamu berharap ingin hidup, kamu akan mati. Jika kamu berharap untuk mati, kamu akan hidup.’
Cek Pendapat Wooyoung di minihompynya:
Image and video hosting by TinyPic

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar