Pages

lake house,,, drama cinta lewat kotak surat,,



Kalau dulu mereka pernah sukses dengan Speed yang full action seru dan menegangkan, kini kamu bisa lihat reuni Keanu Revees dan Sandra Bullock dalam balutan film drama romantis, The Lake House.

Film ini memang patut kamu tonton, loh. Karena sang sutradara telah berusaha menggabungkan dua hal yang penting banget dalam sebuah film romantis. Pertama, masalah yang bikin mereka berpisah, dan sebuah alasan untuk menyatukan mereka lagi, dan film ini punya keduanya.

Di film ini, ketertarikan antara Sandra Bullock dan Keanu Reeves terlihat sangat kuat meski mereka cuma punya satu adegan dalam satu scene yang sama.

Ceritanya mereka tinggal di Chicago tapi dalam dua waktu yang berbeda. Alex (Keanu Reeves) adalah seorang arsitek yang hidup di tahun 2004, sedangkan Kate (Sandra Bullock) adalah seorang dokter yang hidup di tahun 2006. Mereka terhubung oleh rumah yang mereka tempati.

Kate yang baru pindah dari rumah itu meninggalkan pesan bagi penghuni yang baru untuk mengirimkan surat-suratnya. Ini membuat Alex bingung karena ia mengetahui bahwa tidak ada yang pernah tinggal disana selama bertahun-tahun.

Isi pesan Kate memberitahukan tentang sebuah tanda dan kotak yang tidak bisa dilihat oleh Alex, dan tanggal yang tertera dalam pesan itu menunjukkan waktu 2 tahun yang akan datang.

Lewat sebuah kotak surat mereka saling berhubungan dan bercerita tentang apa yang mereka lihat dan rasakan. Kita pun bisa melihat hubungan mereka semakin dekat dalam perbedaan waktu. Kita kemudian menyadari mengapa dan bagaimana takdir dapat menyatukan mereka. Ketika hal itu terjadi, itu sangat indah dan membahagiakan.

Sandra Bullock membiarkan karakternya untuk tidak terlalu mencolok dan bahkan terlihat lemah dan sedikit penyendiri. Sedangkan Keanu Reeves membuat karakternya untuk terlihat lebih bersinar.

Membuat kita merasakan betapa ia sangat ingin bersama dengan Kate, dan apa yang akan ia lakukan agar hal itu terjadi. Jika dua elemen itu ada, sebuah cerita yang romantis akan membuat kita percaya bahwa apa pun dapat terjadi.

Jadi, jangan mempertanyakan apakah mungkin ada rumah yang terbuat dari kaca di tengah danau atau apakah Kate akan terus mengirimkan surat melalui kotak surat itu. So, enjoy the movie ya guys...!
(aneka YESS)

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar