Pages



Anekayess-online.com – Ini salah satu langkah jitu LG untuk menggaet konsumen yang peduli fashion dengan cara menjalin kerja sama dengan Prada. Bahkan, LG Prada II KF900 ini adalah generasi kedua yang secara fisik nggak terlalu jauh berbeda dari generasi pertamanya yaitu tetap dengan konsep minimalis.

Yang nggak bikin norak, brand Prada nggak terlalu dieksploitasi. Nama Prada hanya tercantum di bagian depan dan belakang dengan ukuran yang nggak terlalu besar. Memang, kapasitas memori bawaannya hanya sebesar 60 MB, tapi LG memberikan kartu SD sebesar 1GB dalam paket pembeliannya.

Kesan minimalis terletak pada desain tombol di bagian depan yang hanya membentuk garis tipis berwarna silver. Namun terkesan mencolok karena berada di atas latar belakang warna hitam dari seluruh body ponsel ini.

Desain tombol pada keyboard QWERTY juga bagus, bikin pengguna leluasa saat mengetik. Soalnya, tombol pada keyboard punya jarak yang cukup jauh dan mengurangi resiko salah tekan tombol saat pengoperasian. Ukurannya pun cukup besar. Dan karena dilengkapi accelerometer, maka layarnya akan secara otomatis beralih menjadi landscape saat pengguna menggunakan keyboard-nya.

LG Prada II beroperasi pada jaringan GSM quad-band dengan dukungan transfer data HSDPA hingga 7,2 Mbps. Lebih irit jika menggunakan konektivitas Wi-Fi untuk sekedar browsing atau mengecek kotak surat. (RM/ Berbagai sumber)

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar