Pages

Aaron Stone, Jika Pahlawan Video Jadi Nyata



Astaga!Layar – Disney Channel tak pernah lepas dari serial-serial yang mendidik. Seperti serial aksi petualangan bertajuk “Aaron Stone”, yang mengangkat nilai-nilai keberhasilan, pembelajaran, penemuan serta pertumbuhan.

Dibintangi pendatang baru, Kelly Blatz yang berperan sebagai Charlie Landers, seorang remaja yang terpilih untuk menjadi versi hidup dari seorang tokoh pembasmi kejahatan pada permainan online yang legendaris. Aaron Stone juga dibintangi oleh JP Manoux yang berperan sebagai Stan, robot android Aaron Stone, Tania Gunadi yang berperan sebagai tetangga dekat, Emma, serta David Lambert yang berperan sebagai adik laki-lakinya yang jahil, Jason.

“Aku pikir semua orang akan sangat menikmati acara ini karena banyaknya elemen yang berbeda. Memiliki sebuah acara yang mengangkat permainan video serta kesempatan untuk menjadi tokoh hidup karakter permainan video adalah idaman setiap anak,” ujar Blatz.

Dalam Aaron Stone, Charlie Landers muda berperan sebagai pemain terbaik pada permainan online populer, Hero Rising, dengan menjadi avatar pembasmi kejahatan legendaris, Aaron Stone. Ketika seorang milyarder menawarkan ia untuk menjadi Aaron Stone dalam kehidupan nyata, dunia Charlie berubah untuk selamanya.

Hidup bersama ibu yang menjanda dan adik laki-lakinya, Charlie merasakan tekanan untuk menjaga keluarganya, tetapi dengan cepat ia belajar bahwa ia harus menjadi Aaron Stone untuk menjaga agar keluarganya tetap aman. Dengan bantuan Stan, Charlie belajar untuk diam-diam membasmi kejahatan sementara menjalani kehidupan normalnya diseputar sekolah, olahraga, dan keluarganya.

Digarap oleh Bruce Kalish dan diproduser eksekutif oleh Kalish dan Suzanne French, saksikan serial aksi petualangan “Aaron Stone” pada Jumat, 29 Mei 2009 pukul 19.00 WIB di Disney Channel.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar