Pages

Upz. .Cinta Laura ikut nimbrung di fiLm Twilight !!




Jakarta - Berita heboh muncul lagi dari artis berbakat Indonesia, Cinta Laura Kiehl. Kemampuan aktingnya yang mumpuni di usianya yang belia, dilirik oleh sutradara Catherine Hardwicke untuk ambil bagian sebagai pemeran utama dalam film New Moon yang merupakan kelanjutan dari film Twilight - diangkat dari novel berseri populer milik Stephenie Meyer.

Tawaran ini didapatkan Cinta setelah sang sutradara handal ini melihat aktingnya dalam video audisi yang telah dikirimkan ke Hollywood sejak setahun yang lalu. Selain itu, wajah Cinta yag memiliki kesamaan struktur dengan pemeran Bella/Isabella Swan sebelumnya yaitu Kristen Stewart, semakin mempermudah gerak Cinta menuju popularitas ala Hollywood. Berhembus gosip, bahwa pergantian pemain ini dikarenakan Kristen menaikan tarifnya untuk berperan dalam sekuel Twilight ini sebanyak dua kali lipat.

Pemeran Edward Cullen sendiri, Robert Pattinson dalam website resmi film Twilight menyatakan kegembiraannya dapat beradu akting dengan Cinta Laura yang memiliki kecantikan perpaduan dunia barat dan timur. Proses pengambilan gambar yang akan dilaksanakan akhir Januari 2009 di beberapa kota besar Amerika Serikat dan benua lainnya ini, akan dilaksanakan selama 3 bulan penuh. Dari salah satu sumber reporter, proses pengambilan gambar juga akan dilaksanakan di salah satu kota Indonesia yaitu Yogyakarta yang eksotik.

Film Twilight sampai saat ini masih menghiasi bioskop-bioskop kota besar di seluruh Indonesia dan mendapatkan sambutan yang sangat baik. Bahkan dari hasil investigasi reporter ke beberapa lokasi, ratusan anak muda masih bersedia mengantri untuk mendapatkan tiket film ini. Otomatis, tokoh Isabella Swan dan Edward Cullen menjadi pujaan baru, atau Romeo dan Juliet modern.

Kisah cinta terlarang antara sosok vampire dengan manusia biasa yang membalut film ini tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk di tonton. Apalagi mata penikmat film ini akan disuguhkan gambar-gambar indah serta efek visual yang memukau. Dialog-dialog yang berirama dan lugas juga membuat Twilight memiliki kesan berbeda, bukan lagi sekedar film romantis yang mudah untuk dilupakan.

Suatu kebanggaan untuk masyarakat Indonesia, di mana salah satu aktrisnya berhasil menembus pasar internasional dan menjadi icon keberhasilan aktris Indonesia menembus dunia akting Hollywood. Lalu, bagaimana pendapat Cinta Laura mengenai peran yang didapatkannya ini?

  “Semua itu bohong! Berita ini hoax! Jangan percaya, It’s not cool you know!

Demikianlah pendapat Cinta Laura mengenai berita ini, dan ini saatnya untuk reporter melarikan diri. Sampai jumpa. (*) (coffe talk with dimas.blogspot.com)


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar