Pages

my first daily in high school. .


Hari pertama masuk sekolah sma, aku benar-baner seperti anak ayam kehilangan induk gak jelas mondar-mandir kemana. Liat kekiri gag kenal, kekanan lebih lagi. jadi, sepanjang hari itu, aku yang sering dikenal sebagai anak yang gag bisa diem akhirnya bisa juga duduk manis sambil senyum-senyum gag jelas kearah lain. 
Hari ini berlangsung membosankan. Aku hampir terkantuk-kantuk ketika wali kelas kami, ibu asma memberikan ucapan selamat datang yang diiringi dengan pidato yang singkat dan padat. 2 jam.
“ terima kasih,” 
Cuma itu yang bisa kutangkap, dan setelah itu beliau keluar dan dibiarkannya kami saling mengakrabkan atau lebih tepatnya memberikan kesempatan untuk kecanggunganku beraksi.
“ hai. .,” ucap teman disampingku. Aku menatapnya sadis. 
“ aku lilies. Kamu?,” 
Aku memandangnya menyelidik. Jangan-jangan ada kaitannya dengan FBI.
” aku demymoore. Biasanya dipanggil demi atau mimoo atau ore atau dem atao dee. . .,”
Ia menatapku kasihan. .oke !! stop joke. .
” aku laila,” ia tersenyum. Setelah itu kami diam seribu bahasa.
Begitulah hari pertama ku di sekolah. Damai, tanpa ada kerusakan di dekatku, tanpa ada semburat suara merdu ku dikelas. . terlebih lagi aku jinak abiiis. . .

** memory singkat sesingkatnya**

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar