Pages

Wajah Asli Wang Jia Yun (Si Gadis Boneka)


Wang Jia Yun dengan dengan tinggi badan 164cm dan berat 42kg lahir tanggal 18 juni 1993 di Honkong dan berumur 17 tahun. Sekarang tinggal di ShenZhen, Cina untuk sekolah. Dengan kecantikan yang luar biasa ternyata nama Wang Jia Yun adalah nama keyword yang paling banyak dicari oleh dunia internet terutama di Korea Selatan. Kecantikannya yang terlihat seperti Boneka anima dari animasi jepang mendapat julukan Blow-up Doll atau walking doll yang memang sebagian orang yang baru pertama kali melihat melalui media berkata "ini boneka atau manusia".

Dan dalam pesan status terbaru, dia menyebutkan bahwa dia hanya ingin hidup normal dan melunasi budi orangtuanya dengan masuk ke perguruan tinggi. Dia tidak ingin menjadi tokoh masyarakat populer. Dia mengetahui kabarnya dari seorang guru menelponnya setelah melihat fotonya di internet.


UNTUK FAKTANYA
Banyak pengguna internet atau Netter yang awalnya memuji penampilan kecantikan dari Wang Jia Yun, tetapi semua itu berbalik menjadi kecewa setelah diketahui bahwa foto-foto nya adalah hasil dari photoshop (pengeditan gambar). Wang telah menutup blog pribadinya setelah kontroversi tentang foto-fotonya berkembang pesat.

Ini beberapa foto Wang yang belum tersentuh oleh Photoshop



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar