Pages

Saengil chukka hamnida hyukpaa


04 04 2011
Saengil chukka hamnida hyukpaa..^^..
Sekarang umur oppa berapa? 25?26? mian,, aku masih bingung dengan cara menghitung umur korea. Tapi,, yang penting oppa sekarang sudah sewasa. Andai oppa tahu, sekarang ini tepat jam 12 malam jewels terbangun dan semuanya tengah tersenyum bahagia. Ada yang mengupdate status, tweet atau apapun juga dengan bertuliskan harapan dan selamat kepada oppa… jewels rela bangun karena jewels sayang oppa dan sangat berharap bisa mengucapkan tepat waktu walaupun oppa tidak bisa mengetahui nama mereka satu-satu.
oppa, tahun ini dapat berapa kado?? katanya oppa tahun ini dpt kado spesial dari ELF taiwan,, sebuah bintang yah?? waa.. selamat oppa,, ^^,, bintangnya disimpan yaah,,sebagai mas kawin wat melamar aku nanti*hhag*
Ohya, Bagaimana keadaan di taiwan sana, oppa?? Ku dengar oppa masih belum terbiasa dengan keadaan disana? Makanan, cuaca dan bahasa mandarin terutama. .. hha_ aku bisa membayangkan wajah oppa sekarang. Tapi, biar bagaimanapun.. oppa hwaiting!
Oppa, tahu?? Sekarang di facebook banyak sekali yang membicarakan ultah oppa.. aku bahkan sampai merinding melihat perhatian mereka. Katanya oppa mendapat telpon langsung dari yesung n leeteuk dr sukira. Sekarang beberapa elf tengah mendengarkan secara langsung. Aiih, dengar-dengar juga yesung menyanyikan sebuah lagu untuk oppa… dan oppa pura-pura menangis.. haha* oppa tetap seperti dulu,, tidak pernah berubah! Tapi, itulah hyuk jae kami,, apa adanya. Ohya,, oppa, katanya kyu juga ikut nimbrung ditelpon yah?? Haha_ dasar ,, mau ikut exist juga….. oppa kalau kyu jahil, pukul aja.. *mengajarkan kekerasan*
Oppa bagaimana dengan keadaan tubuhmu? aku tertawa terbahak-bahak melihat photo tubuhmu yang penuh dengan tepung! Aku sempat berpikir,” siapa ajjushi ini?,” haha___ pasti oppa bahagia banget disana… apa donghae dkk mengerjain habis-habisan , oppa?? Apakah mereka sukses?? Aiih, andai aku ad disana , aku pasti akan tertawa paling keras.
Oppa, tetaplah menjadi eunhyuk yang kami kenal.. tetap jadi orang apa adanya,, tetap menjadi seorang bias yang disayang jewels dan elf, tetap menjadi seorang dance machine yang hebat, tetap seperti monyet yang konyol, , karena kami sangat mengenal oppa yang seperti itu..
Ohyaa,, oppa terakhir,,,,,
Jangan cengeng lagi,,, semakin oppa cengeng, hyungmu tidak akan pernah berhenti menganggumu,,, dan terlebih lagi, kangin akan pulang,, bersiaplah untuk dianiaya kangin lagi,, hhe*
Oppa……..
Cuma ini yang bisa aku tuliskan dihari ultahmu,, kalau oppa merasa bingung, aku lebih lagi…
Aku menulisnya tidak beraturan,, mian..
Oppa,, sukses ya!! Semoga promosi too perfectionnya mendapatkan banyak penghargaan… kami selalu mendoakan yang terbaik untuk mu…


Saengil chukka hamnida hyukpaa..^^.. saranghe.....

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar