Pages

My first Award



Wah saya benar-benar ngak nyangka, pada tanggal 02, April 2011 tepat di hari yang ke 20 umur blog saya ini, saya mendapatkan pengahargaan pertama kali  sebuah Award. bermacam-macam rasa saya rasakan,  kaget, senang dan tentu bangga, saya benar-benar sangat mungucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada sahabatku mastokkenari yang telah memeberikan Award ini. dan juga saya sangat berterima kasih kepada-tema-teman yang sudi mampir dan membaca beberapa artikel di blog baru ini.

Semoga dapatnya Award ini saya bisa lebih berbuat yang terbaik lagi untuk menyampaikan berbagai informasi dan saling bebagi ilmu untuk kebaikan kita bersama.

Dan sesuai aturan yang telah di tetapkan saya akan memberikan juga Award ini kepada sahabat-sahabat yang lain, semoga para sahabat yang telah saya pilih secara acak tanpa membedakan siapapun menjadi lebih baik. Juga mudah mudahan yang di pilih menjadi lebih semangat termasuk saya dan sahabat tercinta sekalian alam,..berikut adalah penerima Award ini selanjutnya:

1. kevin Blog
2. Blog Taufiq
3. Hamparan Kata
4. Cayun
5. Santiqiu
6. eki-id.
7. Blognya Lucy
8.Sang Pengikut

Semoga hadirnya Award ini bertambah majulah kita semua jaya dan semakin kompak,,salam dari saya "ayukk kita blogwalking lagi sob"?

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar