Pages

Main Film, Irfan Bachdim Tak Perlu Latihan Akting



Jakarta - Pesepakbola Irfan Bachdim merambah dunia akting lewat film Tendangan Kaki Langit. Namun Irfan mengaku tak perlu latihan, meski film bukan dunianya.

"Tidak perlu belajar akting karena saya akan memerankan diri sendiri. Saya rasa saya akan melakukan seperti biasa yang saya lakukan di sepakbola," ungkap Irfan Bachdim saat jumpa pers di Score, Citos, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Irfan bersama timnya, Persema Malang serta pelatihnya Schuenemann Timo akan bermain film. Striker Persema Malang ini pun mengaku cukup antusias berakting di layar lebar.

"Sangat, untuk film ini karena tentang bola. Menginspirasi anak-anak lebih baik. Saya berharap film ini menjadi sukses. Kalau sukses saya senang," ujarnya.

Debutnya di film layar lebar membuat popularitas kekasih Jeniffer Kurniawan ini kian melambung. Namun itu bukan tujuan utamanya.

"Populer bukan tujuan, saya ingin pesan dari film ini sampai ke anak-anak," tukasnya. [aji]

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar