Pages

ADAM GARY SEVANI































Adam G. Sevani
29 Juni 1992
Los Angeles, California, Amerika Serikat
Dancer, aktor

Adam G. Sevani adalah aktor Amerika Serikat dan penari yang pertama kali datang ke sorotan untuk karyanya sebagai Robert "Moose" Alexander III dalam film Step Up 2: The Streets.


Adam lahir dari pasangan Edita dan Gagik Sevani-Manucharian.
Dia adalah keturunan Italia dan Armenia. Ia adalah adik dari V Sevani, seorang anggota Boy Band NLT. Adam mulai menari dari usia yang sangat muda pada orangtuanya 'menari studio, Sintesis Dance Center. Dia juga di usia muda dalam kelompok Fly Kidz. Ia mengambil setelah ayahnya yang juga seorang penari. Dia pergi ke RIBET Academy Prep untuk SMA.

Sevani pertama kali diakui oleh masyarakat ketika ia tampil dalam 2 JC Penney's Anak-Anak Pakaian anak iklan dengan sesama aktor / penari, Alyson Stoner (satu pada tahun 2004 dan satu pada tahun 2005). Adam adalah bagian dari FlyKidz, sebuah grup menyanyi dan anak-anak acara televisi di jaringan CBS.

Adam adalah seorang aktor pendukung dalam Step Up 2 the Streets, sekuel dari Step Up, sebagai Robert "Moose" Alexander III. Film perdana pada 14 Februari 2008. Sevani dipuji oleh The New York Times untuk menggambarkan suatu karakter yang "mungkin menjadi nerd baddest dalam sejarah film". [1] Ia juga menerima 2008 Young Hollywood Award untuk 'Best Scene Stealer' untuk perannya sebagai "Moose". Sekarang dia akan berada di Movie Langkah-Up 3-D dikabarkan akan dirilis 6 Agustus 2010. Sevani akan tetap bermain sebagai "Moose".

Alyson Stoner akan berada di sebaik Briana Evigan.

Adam juga dalam satu episode Rob Dyrdek's Fantasy Pabrik untuk mengambil gambar video dengan musik dan Rob Dyrdek choreograph gerakan mereka.
[sunting] Dancing

Sevani telah muncul di video musik seperti: Mase's "Breathe, Stretch, Shake", Will Smith's "Switch", T-Pain's "Gereja", Missy Elliott "I'm Really Hot" dan NLT's "That Girl." Dia juga melakukan NLT koreografi untuk video musik "Karma." Ia dihormati sebagai back-up dancer Kevin Federline's performa di Teen Choice Awards pada 2006. Adam juga membentuk sebuah tarian awak dengan Jon M. Chu dan beberapa wilayah California selebriti penari dengan akting cemerlang pada tahun 2008 dikenal sebagai ACDC, atau Adam / Chu Dance Crew. Para kru YouTube yang sangat dipublikasikan tari pertempuran dengan Miley Cyrus.


Filmografi

Tahun Judul Peran
2003 Belajarlah untuk Hip Hop: Volume 2 sendiri
2005 FLY KIDZ Joey / Adam
2008 Step Up 2 The Streets Robert Alexander III "Moose"
2008 Rob Dyrdek's Fantasy Pabrik sendiri
2010 Langkah-Up 3-D Robert Alexander III "Moose", film

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar