Pages

Trouble to Get SHINee Dating Simulation Games (샤이니 연애 시뮬레이션)


Chingudeul,
Sebagian dr kalian mungkin sudah mendengar SHINee Dating Simulation Games (샤이니 연애 시뮬레이션). Atau mungkin sebagian dr kalian sudah memilikinya!

Saya hnya ingin berbagi pengalaman *lha??. Begini, beberapa teman saya ingin sekali memiliki game SHINee Dating Simulation Games (샤이니 연애 시뮬레이션) ini. Saya sudah pernah memasukkan kata kuncinya (dlm hangul) di google search. Hasilnya lumayan bnyk.
Satu persatu saya coba buka linknya. Kebnykan hanya memuat screenshotnya saja, tetapi beberapa screenshot trsebut saya simpan untuk info. Yng sya cari adalah DOWNLOAD LINKnya.

Itu sngat sngat sangat susah!!!! Ketika saya membuka result2 tadi, linknya adalah ke web2 yg "full of hangeul". Saya bisa membaca, tetapi tidak tahu artinya! Saya memakai google translate, tetapi tidak semua hangul dlm web2 tersbut dpt diterjemahkan. Hangul/tulisan yg bersifat 'icon' tdk dpt diterjemahkan ataupun diblok!

Hmpir semua result saya masuki, tetapi hanya ada artikel, gmbr ttg SHINee Dating Simulation Games (샤이니 연애 시뮬레이션), tdk ada link downloadnya. aDA 1 yg paling mendekati:
Di filebus.co.kr, SHINee Dating Simulation Games (샤이니 연애 시뮬레이션) bisa di download.
Saya begitu senang ketika melihat link downloadnya (tentu dgn usaha keras mencari artinya di kamus online, krna di kamus yg sya punya gak ada!), masalahnya, ketika saya klik muncul pesan "Message from Webpage" dlm hangul. Bisa baca tp tak tahu artinya, untung saja peringatan itu memakai bahasa serapan inggris, jd saya dpt mengerti dikit2. Akan tetapi, secara keseluruhan tdk dt saya temukan maksudnya (dlm hal ini saya meminta ke org yg sudah mahir bhs.Korea utk mengartikannya).
aDa yg bilang bisa didownload di SHAKIZI.COM,tetapi ps saya lihat, tdk ada link downlod, hanya aa gambar2nya saja?! >,<

Sepertinya game tersebut hanya akan mudah dimiliki org Korea sendiri... are u kOrean?? U're Lucky!! hiks.. hiks..

Saya kecewa betul!!! Sangat kecewa! Pemburuan yg melelahkan itu mlah tak ada hasinya! Sudah webnya ribet dan tak jelas! Saat saya register di web tsb, hasilnya aneh2, seperti balik pada halaman asal, pokoknya aneh!!! Ketika sudah berhasil ke acun saya, ada tulisan2 harga2 dgn mata uang Won(mata uang Korea), YAAHHHHH.... rupanya tidak gratis! Ada juga tulisan size2 file,dll dsb yg tak saya mengerti! Jelas uang saya harus keluar utk itu!!

Ada juga di clubbox, ketika sya masukkan kata kuncinya (dlm hngul), muncul 1 result, pas saya link/klik, eehhh malah menuju filebus.co.kr lagi!!! Mungkin itu jln satu2nya.. tapi... pasti ada jalan tersembunyi lagi!! Itu yg saya cari! Yng mudah, no price/free, hmm.... ya itu saja!

Mungkin dr kalian ada yg lebh ahli untuk mencari tahu ttg itu. Tujuan saya adlh mencari link downloadnya dan memberi tahu ke tman2!!!

Saya beri link2nya:
http://clubbox.ne.kr/search.php?qstr=%BB%FE%C0%CC%B4%CF%20%BF%AC%BE%D6%20%BD%C3%B9%C4%B7%B9%C0%CC%BC%C7

http://shakizi.com/bbs/zboard.php?id=Data&page=1&sn1=&divpage=2&sn=off&ss=on&sc=on&select_arrange=headnum&desc=asc&no=9109&PHPSESSID=cefd6d24409a52411d45615dd84614d0

http://www.surenet.kr/search_sure/search.php?tab=total&q=%BB%FE%C0%CC%B4%CF+%BF%AC%BE%D6+%BD%C3%B9%C4%B7%B9%C0%CC%BC%C7

http://ruliweb4.nate.com/ruliboard/read.htm?main=nin&table=free_nin2&left=b&db=3&sort=visit&num=478706

Ini juga mendekati:
http://webhard2.gample.net/_popup/pop_file_view.htm?num=9135757&cate_id=L01

http://filebus.co.kr/contents/?category1=&s_column=title&s_word=%BB%FE%C0%CC%B4%CF+%BF%AC%BE%D6+%BD%C3%B9%C4%B7%B9%C0%CC%BC%C7

http://filebus.co.kr/contents/view.htm?idx=387461

untuk link diatas, saya beritahu link downlodnya yg mana: Ada 3 tombol yg kelihatan jelas diatas screenshotnya. Download link-nya adalah "TOMBOL BIRU PALING KIRI", ketika kamu klik, sekarang tersrah kmu, cuz saya tidak tahu apa langkah slnjutnya..

Ok, sekian dulu iya pesannya, semoga saja berguna buat chingudeul... Gomawo.. Jeongmal mianhae kalo terusik dgn inbox yg penuh.. Kamsahamnida..~

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar