Pages

G-Dragon Akan ke Panjara???




Sepertinya pemimpin Big Bang G-Dragon akhirnya akan membayar konsekuensi dari penampilannya di konser solo pertama tahun lalu.

Tahun lalu di Shine A Light konser, adanya masalah dengan penampilan G-Dragon pada posenya yang tidak layak untuk dilihat anak dibawah umur, dan lagu2 yang dilarang keras didengar anak dibawah umur. Bukan hanya itu tetapi konser tidak memiliki batasan usia yang lebih tinggi pada usia 19 +. Sebaliknya, lebih dari 12 orang diizinkan untuk hadir. Setelah ramalan gelap, sepertinya permintaan maaf YG Entertainment tidak akan mendapatkan G-Dragon pergi bebas hukuman, karena penyelidikan sedang berlangsung.

Jika Anda ingat, G-Dragon album solo pertama "Heartbreaker" ditampar dengan lemak besar pembatasan usia 19 +. She's Gone dan Korea Dream dilarang ditayangkan di televisi dan tidak tersedia di'jual;' untuk anak dibawah umur..

Eastern Seoul District Prosecutor menyatakan, "Penyelidikan ini dalam tahap mengumpulkan dan mengkaji semua data yang kita miliki dalam kasus ini. pemanggilan G-Dragon masih tertunda namun akan diputuskan segera. "

Jika G-Dragon gagal untuk memenangkan kasusnya dia harus membayar sampai setidaknya denda sebesar $ 5,000 dan melayani setidaknya satu tahun di penjara. Seorang perwakilan YGE berkata, "YG akan membantu kasus dalam penyelidikan ini dan akan menanganinya atas nama G-Dragon. Namun, kami akan menerima keputusan dan mengambil tanggung jawab penuh atas tindakan hukum apapun. "

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar