Pages

Jonathan Frizzy tak akan tertutup soal nikah



Kabar tidak mulusnya pernikahan artis Jonathan Frizzy beberapa waktu lalu memang cukup mengejutkan. Isu santer pembatalan pernikahan pun merebak. Namun kabar tersebut segera diluruskan oleh artis yang biasa disapa Ijonk ini.


Dia menekankan kalau segala kabar yang bukan berasal darinya adalah bohong belaka. Juga tentang kabar mundurnya tanggal pernikahan.


"Pokoknya tanggal dan semuanya secepatnya, statemen dari aku, berita yang lain enggak ada yang benar. Cuma minta dukung doa saja, kalau sudah ada tempat," ucap Ijonk saat dijumpai di Studio PSI, Jalan Pengadegan Timur Raya, Jakarta Selatan, Senin (18/6) malam.


Ijonk pun tidak mau menutup-nutupi, jika nanti kabar pernikahannya benar-benar telah siap segala sesuatunya. Segala persiapan tengah dilakukan, namun belum saatnya dibicarakan ke publik.


"Soal pernikahan, kabar mau menikah benar, untuk waktunya doain saja, aku cuma minta ini hari bahagia enggak mungkin diam. Kalau sudah ada tanggal nanti dikasih tahu. Aku orangnya enggak tertutup. Aku pasti kasih statement kok kalau memang aku mau kasih dan sudah siap," ungkapnya seraya beranjak.


Semula pernikahan Ijonk dengan perempuan bernama Dena akan digelar Minggu, 17 Mei 2012, di Gereja Glow Sanctuary, Jakarta. Namun pihak keluarga melalui paman Ijonk, Benny Simanjuntak mengungkapkan kalau pernikahan mereka ditunda dan bukan dibatalkan. Tidak diperoleh keterangan pasti tentang penyebab penundaan tersebut. (kpl/ato/dar)






Sumber: merdeka | Berita Terbaru

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar