Pages

GAME ONLINE MANA KAH PALING ''CACAD'' MENURUT ANDA SEKALIAN?


View Poll Results: Game Online Apakah yang Paling "CACAD" Menurut agan-agan Kaskuser Sekalian...?
Point Blank 1,095 69.61%
Cross Fire 293 18.63%
Counter Strike 108 6.87%
Call Of Duty 44 2.80%
BattleField 2 33 2.10%
Voters: 1573. You may not vote on this poll

 
HOME / CASCISCUS / THE LOUNGE
[pic] fakta-fakta mengenai point blank, waspadalah...!!!, pb mania wajib baca...!
 

Reply
URL: http://kask.us/4417556
Share
Thread Tools
Unread 16-06-2010, 04:01 PM   #1
Ilhamradityo [$]
Kaskus Donator

Ilhamradityo's Avatar

UserID: 1231994
Join Date: Nov 2009
Location: H.E.A.V.E.N
Posts: 1,528
Ilhamradityo tidak memiliki reputasi
Talking [Pic]Fakta-Fakta mengenai Point Blank,Waspadalah.!,PB mania wajib baca[Updates gan..]

Quote:
Jangan Lupa di Rate Gan
Selamat siang Agan-agan Kaskuser semuanya ni,ane mau Cerita ttg Game yg dulu Ngetop itu,dulunya si Bagus Gan,Tapi Skrg Udah bnyk Banget Chiternya, padahal Ane udah keluar Cash sampai 300 Rb gan demi tu Game,tapi tetap aja ane kalah sama yang pake Chit,ud bnyk yang Ngelaporin ke Forum
"PB" tapi ga ada tanggapan sama sekali(silahkan check gan klo ga percaya)...


Spoiler for 7 Alasan mengapa kta hrs Berhenti untuk bermain PB detik ini juga:
Quote:
1. Game ini Cacad banget, Bocah semua yg nge chit


2. Buang - buang duit aja bentar-bentar Duit.



3. Bynk yang SARA tapi ga ada tindaklanjutnya


4. Banyak Bgt Chiternya


5. Gak ngandalin Skill Sama sekali


6. Ga ada Perhatian dari "GM"


7. Bahasa - Bahasa kasarnya banyak banget yang keluar dari pemain Pb(Kata-kata Kasar tidak di Block oleh GM)


Gambar ini hanya sedikit kasus chiter dari Ribuan kasus chiter lainnya.Cekidot Gan ni Game Cacad



Spoiler for Bukti-bukti NYATA(with Pic):
Quote:
Spoiler for Chiter Cacad:


Spoiler for Chit Ga mati2 alias Cacad Chit:


Spoiler for Chiter cacad only:


Spoiler for ditembak 8 pemain gak mati2 gan(cacad chit):


Spoiler for Penampakan GM PB sangking Takutnya kena HS:


Feels the Updates Gan...!!!


Spoiler for Ini Buktinya:
Quote:

Spoiler for Chiter Cupu, sumpah Cacad abis Gan:



Spoiler for GM Hanya Duduk Manis Melihat ini Gan,Yakin Masih beli Voucher Gemscool:


Spoiler for SARA,Tapi GM Tidak Bertindak, ane Prihatin Gan:


Spoiler for Nih Gan, Sniper Bisa Machine Gun,Chiter Alay beraksi gan,cekidot:


Spoiler for Lagi gan untuk yang sekian kalinya:





Hati-Hati Gan sama bentuk - bentuk kecurangan Seperti ini pada Game POINT BLANK:

-Moral Bejad Para Chiters

-Ternyata GM PB cuman Mampu membanned 296 dari Ribuan Chiter yang ada gan sampai saat ini

-Setelah ane Cari, Ternyata Disinilah Keberadaan GM, ada anak Buah GM Marah-marah gan...(CMIIW)


-Ni Gan ane kasih bukti mereka yang Complain ke GM sampai segini banyaknya, kasihan gan yang complain ke forum ga jelas ni dicueikkin aja sama GM PBKlik Link ini maka langsung mengantarkan agan menuju ke ke




Saran TS

Ane skrg ud ga main PB, ane sekarang main CF atau CS yang jauh lebih seru ketimbang "Pb" yg CACAD dan ngandalin Chit atau cash..., Mending kalau ada Kawan agan yang main Pb agan nasihatin deh, kasian soalnya dia buang-buang uang, apalagi kalau agan punya adik yang demen main Pb mending agan larang saja soalnya PB bikin kita jadi Boros, mana gamenya Cacad lagi,

"Indonesia oh indonesia main game bukannya untuk kesenangan malah untuk melampiaskan Dendam"...

.

Jujur Aja, Ane ngerasain Banget perbedaan PB dan CS(IMHO), karena di CS kita bisa Menujukkan skill dan akan sangat berbeda apabila Kta Bermain PB yg Sangat bnyk dan Tidak diperhatikan oleh pihak "PB" itu sendiri.




Pesan ane untuk GM PB, Walupun ane yakin GM PB ga akan baca..., wong di forumnya dia aja ga pernah di tanggapin apalagi ane tulis di kaskus.., ane cuma mau bilang :

"STOP MELAKUKAN PEMBODOHAN TERHADAP GENERASI PENERUS BANGSA"

Spoiler for Apa itu GM POINT BLANK?...:
Quote:
*GM Point Blank = Yang "KATANYA" Mengawasi Game Point Blank(Job desk)




GM Kerja ITU = Gan (CMIIW)


Spoiler for Makasih ya gan yang udah berkenan untuk Share di thread ane:
Quote:
Spoiler for Cerita dari agan Operator.Warnet:
Quote:
Originally Posted by operator.warnet View Post
sedikit curhatan dri ane gan
@TS taruh di depan ya gan

karna dah kecanduan PB ane di putus sma cew ane gan
sampe2 gaji ane 1 blan lenyap hnya unt membeli cash

ane dah beli char robot,hollow+vest headgear++ eh di hit 1x ma citer mampus juga

ane sedih bener gan


[B]UNTUK PARAH CITER BANGS*T KALIAN SEMUA GA DA MODAL GA DA SKILL CACAD PERMANENT [/b]


Spoiler for Curahan Hati dari yang Manixxx kepada kaskuser dari hati yang terdalam Agan Manixxx:
Quote:
Originally Posted by manixxx View Post
gw PB mania, budget sebulan bisa 600 sampai 800 ribu rupiah gan.
Gw bener2 kecewa sama kinerja GM dan pihak developer game. Gw mau pensiun tapi sayang, pangkat dah letkol, trus clan gw dah masuk peringkat 20an. Gimana nih gan??? gw pun rutin ikut turney regional, trus kalau berhenti main PB ntar sayanglah kehilangan komunitas

Ungkapan kekesalan ane:
PB cacad sumpah, cheater bangke juga !!!

Pesan utk cheater:
tega loe cheater ya, kita2 udah keluarkan uang sekian banyak perbulan, dah main sekian lama naikin pangkat, tempur sana sini, eh loe nya seenaknya aja!!!


Spoiler for dari autisad:
Quote:
Originally Posted by autisasd View Post
tambahan buat TS tolong tampilin di depan
beli cash = RUGI BESAR
setiap cash yg kita pake buat beli senjata, senjata itu di itung hari misalnya cuma 3 hari. senin kita pake senjata itu, selasa ga di mainin, rabu ga di mainin pas kita buka hari kamis senjata itu udah ilang jadi kalo ga mau rugi kita harus main terus terusan.. kalo yg main di warnet masa setiap hari harus ke warnet?
kalo main di rumah kapan sekolah + belajarnya buat anak anak yg masih sekolah?
sekarang ada event dapet gift box, kalo mati langsung respawn, kalo keluar ga kena penalty..
GMnya ngomong gini di thread forumnya "Jangan patah semangat saat kamu bertemu dengan cheater! Tidak ada penalti untuk berpindah room selama 2 minggu!
Hal ini akan langsung aktif saat kamu login pada periode event." cheaternya bukan di BAN malah kitanya yang di suruh kabur
GMnya mau buat negara kita miskin!


Spoiler for agan ditok:
Quote:
Originally Posted by ditok View Post
share perbandingan grafik PB, COD4, BFBC2

BFBC2
Spoiler for BFBC2:


COD4
Spoiler for COD4:


PB (sukzz)
Spoiler for PB:


ane ga perlu komen lg dah.. agan2 bisa liat sndiri

MOST CHEATER AND GRAFIK ANCUR
apa alasan anda untuk masih memainkan game ini??

Heran gw bisa jadi game paling populer di indo



NB:JANGAN PERNAH MEMBELI VOUCHER GEMSCOOL KALAU GA MAU UANG AGAN TERBUANG SIA-SIA


Buat adik-adik ane mending uangya ente tabung deh, ga ada gunanya jg beli cash di Game Cacad Model begini



Tolong bantu Rate dan sundul sekalian Gan biar banyak yang Waspada









Last edited by Ilhamradityo; 30-06-2010 at 01:04 AM..
Ilhamradityo is offline  

{ 1 comments... read them below or add one }

™_ab_™ mengatakan...

GAMENYA SHE GK CACAD,MELAINKAN TROPERNYA YG CACAD YG PANATIK TERHADAP PROGRAM ILEGAL.DI SITU DOANK SMUA GAME KNAPA DI BILANG CACAD.DAN SMUA GAME JUGA CACAD KALO SMUA TROPER PANATIK TRHADAP PROGRAM ILEGAL.

Posting Komentar