Pages

Gratis Video Keong Racun Sinta dan Jojo


Pas lagi browsing iseng-iseng masuk youtube ech malah ketemu dengan dou cewe ini yang ternyata ratingnya di youtube bombastis banget. Akhirnya download juga dech videonya pas gw putar dan liat aksi mereka berdua bikin ketawa juga.....dibilang narzis yach gitu dech........
Semenjak Video ‘Keong Racun‘ Sinta dan Jojo nge top di YouTube, grup Facebook Sinta and Jojo mulai diserbu penggemar baru nya. Bermula dari 200 fans, kini grup tersebut dipadati sekitar 700 bahkan sampai 2000 lebih fans dan terus bertambah .
Dua Gadis Manis ini, Sinta dan Jojo bernyanyi lipsinc Lagu Keong Racun , dan merebut hati banyak orang. Mungkin para remaja sudah bosan dibombardir dengan kisah video porno Ariel hingga penampilan cuek dua cewek ini jadi hiburan yang Fresh.nah bukan jojo dan sinta aja nih tapi beberapa waktu lalu ada juga yang sempet tenar seperti Ririn Dumi. 
Pas liat kelakuan ni cewek. Video klip yang paling kocak  yang judulnya Keong Racun. Ech, tapi jangan salah… duo cewek ni ga cuma nyanyiin satu lagu, ada banyak lagu Jangan Lebay, Dokter Cinta, Telephone dll..
Coba deh liat aksi duo  cewek ini…. skalian saya kasih link downloadnya.. video keong racun+ 2 video lainnya (sebenernya ada banyak, lainnya cari ndiri yach).


  • Keong Racun, download disini 






{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar