Pages



Megan Fox, 23 – bintang film Jennifer’s Body and Transformers: Revenge of the Fallen – dan Miley Cyrus, 17 – bintang film Hannah Montana – keduanya dinominasikan untuk aktris terburuk dari Hollywood sepanjang tahun 2009 dari Razzies Awards, sebuah ajang penghargaan yang memilih artis atau aktris terburuk sebagai pemenang yang akan dirayakan pada 6 Maret 2010 sebelum piala Oscar berlangsung. Fox dan Cyrus akan bersaing dengan Beyonce (Obsessed); Sarah Jessica Parker (Did You Hear About the Morgans?) dan Sandra Bullock (All About Steve).

Selain nominasi untuk aktris terburuk, Razzies Awards juga mempunyai beberapa kategori, nominasinya adalah:

Aktor terburuk tahun 2009
all three Jonas Brothers for Jonas Brothers: The 3-D Concert Experience, Will Ferrell (Land of the Lost), Steve Martin (Pink Panther 2), Eddie Murphy (Imagine That) dan John Travolta (Old Dogs).

Gambar terburuk tahun 2009
All About Steve, G.I. Joe: The Rise of Cobra, Land of the Lost, Old Dogs, Transformers: Revenge of the Fallen.

Razzies Awards akan merayakan perayaannya yang ke 30 dan akan memberikan juga penghargaan untuk film terburuk selama satu dekade terkakhirThe worst filmmaking of the decade

The Worst Actor of the Decade nominasinya adalah:
Gigli – Ben Affleck,yang telah memenangkan 2 Razzies awards, Norbit – Eddie Murphy, Mike Myers, Rob Schneider, dan John Travolta.

The Worst Actress of the Decade nominasinya adalah:
Mariah Carey, Paris Hilton, Lindsay Lohan, Jennifer Lopez, dan Madonna yang telah memenangkan 4 Razzies awards sebelumnya.

The worst film of the decade nominasinya adalah:
Battlefield Earth (2000), Freddy Got Fingered (2001), I Know Who Killed Me (2007) dan Swept Away (2002).

Siapa saja artis yang akan menjadi pemenangnya? kita tunggu saja tanggal tayang Razzies Awards pada 6 Maret 2010. :)

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar