Pages

Minho SHINee Ingin Menjadi Pemain Bola?




Jika sebagian dari kalian tidak tahu, ayah anggota SHINee, Minho, Chae Yoon Kyum, adalah pelatih sepak bola bagi Warga Daejeon.

Nah, pada episode terbaru 2TV KBS's Sang Sang Plus, Minho, serta SHINee's Key dan Onew menjadi bintang diacara tersebut. Selama acara, Minho mengungkapkan kecintaannya terhasap sepakbola - sama seperti ayahnya. Dia berkomentar, "Ketika saya masih muda, saya suka berolahraga jadi saya memohon kepada ayah saya untuk mendukung saya. Tapi ayah saya menolak, mengatakan bahwa ini adalah jalan yang sulit untuk diambil."

Salah satu sumber terkait menyatakan:

Ketika Minho masih muda, dia dulu suka bola ke titik di mana ia ingin menjadi pemain sepak bola. Dia masih mencintai sepak bola hingga sekarang, seperti ketika ia mempunyai waktu luang, ia mencoba untuk menemukan sebuah bola dan bermain sepak bola. Dalam penampilan luar, Minho tampak lembut tapi dia sangat tangguh dan memiliki kemampuan yang sangat baik. Aku cukup yakin tidak ada yang bisa mengalahkan kerasnya semangatnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar