Pages

Netter di Korea


Sekarang aku mau bahas ttg Netter di korea. Menyadari betapa banyak ulah netter Korea, entah berdampak negatif ataupun positif.

Aku glk bisa jelasin sprti apa netter itu secara jelas. Mereka itu tuh pokoknya sangat fokus dan teliti , mereka suka mengkritik artis2, mencari-cari kesalahan ataupun sesuatu yang sgt tidak dikira2 orang2 kebanyakan ttg artis trsbut.

Aku bisa kasih contohnya, misalnya Chansung 2PM yang dikritik netter karena terlihat membuang sampah es krim smbrngan di sebuah show, lalu netter yang menemukan unsur diskriminasi rasial pada lagu MC Mong-Indian Boy, dll. Kritikan kecil saja bisa brdampak besar sprti netter yang menemukan celaan Jaebum kpada orang Korea di minihompy-nya, yang ditulis sudah lama sekali. Lalu dipublikasikan oleh si netter dan kini Jaebum benar2 jd sgt malang.

Akibatnya bnyk sekali lagu2 Korea yang dianggap plagiat, sperti lagu G-dragon - Heartbreaker plagiat dr lagunya Florida - Right Round. Padahal pas aku cari lagu Right Round, gk ada mirip2nya sama sekali. Ada juga beberapa lagu Bigbang, SHINee, 2ne1 dll.

saking bnyknya ulah mereka, aku jadi sebel bgt sama netter. Netter yang 'baik' sih ada, tp kalo netter yang 'jahat' keanya lebih banyak. wkwkkw... Netter yg 'jahat' sejenis dgn antifans. Netter itu bisa nge-fans bgt, bisa benci bgt sma artisnya.

Ok gitu aja sedikit ttg netter atau netizen.. THX

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar