Pages

Taecyeon 2PM Membutuhkan Jaebum?


Dengan semua kontroversi yang timbul dalam beberapa bulan terakhir, hal itu menjadi jelas bahwa netizens adalah sekelompok orang yang tak tertandingi oleh orang lain - dari keahlian mereka dalam penelitian untuk mengintai pengaruh kritis netizens secara massal, aku pikir dapat menyetujui bahwa netizens benar-benar jenis mereka sendiri. Pada tanggal 23 Oktober Taecyeon 2PM meng-update CyWorldnya meminta pengomentar untuk menjaga cara berbahasa yang baik, tapi mata elang netizens telah melihat pesan tersembunyi... Apa ya kira2?


Pada pandangan pertama, pesan ini mungkin terlihat cukup lugu; diterjemahkan ke Bahasa Inggris, kira-kira pesan Taecyeon berbunyi sebagai, "My mother comes in and out of my CyWorld...there's no need to curse on here is there?"

Tapi apa yang begitu aneh tentang catatan ini?

Taecyeon message

"나는 제이 필요. Aku butuh Jay."

Seperti pendapat beberapa KHottests, jika Taecyeon hanya ingin meninggalkan peringatan tentang sensor bahasa, ia tidak akan menulis kalimat seperti itu & tata bahasa yang aneh-aneh caranya, dan akan telah memilih untuk sesuatu di sepanjang baris, "우리 어머니 도 싸이 보시는데. 욕은 삼가해주 세요 (Ibu saya cek CyWorld saya, tolong jangan memaki) ", yang jauh lebih langsung.

Hah...sebenernya aku sendiri gak begiru mengerti masalha ini..wkwkwk..tapi maksudnya tau....wkwkwkkw lagi...

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar