Pages

Super Junior Tampil Di Layar Lebar


Kalau menyebut nama SM Entertainment, pasti yang diingat adalah sejumlah artis yang bernaung di bawah manajemen grup tersebut mulai dari Kang Ta, BoA, SES, Dong Bang Shin Gi, hingga Super Junior.

Setelah Vacation yang menampilkan Dong Bang Shin Gi, kini giliran Super Junior, yang belum lama ini ditimpa tragedi, yang siap dilejitkan. Tidak main-main, seluruh personilnya minus Kyuhyun bakal tampil dalam film yang diberi judul (sementara) Flower Guy Terror Event Series.

Dalam film bertema komedi tersebut, dikisahkan tentang seorang blogger bernama Ki-bum yang mencatat sejumlah kejadian mengerikan yang terjadi setiap tanggal 14 setiap bulannya. Secara kebetulan, kejadian-kejadian tersebut melibatkan nama-nama seperti Si-won, Kang-in, dan Hee-chul yang masing-masing memegang jabatan penting.

Ketika dimintai komentar soal film layar lebar yang bakal dirilis dalam waktu dekat tersebut, perwakilan SM Entertainment mengaku optimis debut SuJu tersebut bakal sukses. "Film ini bakal memfokuskan tentang para personil Super Junior dan tidak ada aktris utamanya."

"Didukung dengan kru yang hebat, Flower Guy Terror Event Series bakal menjadi film yang sangat berkualitas." Yang pasti kalau untuk penggemar SuJu, yang paling utama adalah bisa melihat Choi Si-won, Kim Ki-bum dkk. Bener gak??

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar