Pages

Sandra Dewi, Narkoba Pelarian dari Capek dan Stress



Sandra Dewi

Sandra Dewi beranggapan, banyak selebriti yang menggunakan narkoba karena terjebak dengan popularitas yang tinggi dan rasa keletihan.

“Gampang banget untuk artis terkena narkoba. Apalagi kalau lagi capek, stres kerja siang dan malam. Kalau capek, otomatis kita jadi mudah marah. Kitapublic figure, kalau kita marah, wartawan dan penggemar langsung cap kita gimana gitu. Padahal mereka nggak tahu kalau kita capek banget, kepala sakit. Jadi lari ke narkoba deh,” terang artis yang juga duta antinarkoba ini.

Bagi Sandra, artis yang memakai narkoba sebenarnya tak sadar kalau mereka sedang menghancurkan diri sendiri.

“Bayangin, kita capek dan badan hancur karena mencari uang. Tapi beli barang (narkoba-red) yang justru menghancurkan badan kita pula. Sayang banget karena hidup cuma sekali,” kata artis asal Bangka ini.

Menurut Sandra, pergaulan memang sangat mempengaruhi seseorang untuk terkena narkoba. Sandra mengaku nggak suka dugem dan tidak pernah dirayu untuk menggunakan barang haram itu.

“Saya meniti karier dari nol, tubuh hancur karena capek kerja. Kalau saya harus berpikir seribu kali. Untungnya teman-teman banyak yang tahu kalau saya nggak suka clubbing, mereka udah capek ngajak saya selalu saya tolak,” kata artis berusia 26 tahun itu. [http://gadis.co.uk]

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar