Pages

Pria Gila Ancam Putrinya dengan Samurai




Seorang pria mengancam untuk membunuh putrinya sendiri setelah dirinya terlibat dalam sebuah tabrak lari. Pria China tersebut menolak untuk menyerahkan diri saat polisi mengejarnya.

Kejadian menakutkan saat Zhang Gang terlibat dalam sebuah tabrakan dengan mobil lain. Pria berusia 34 tahun tersebut menolak untuk menyelesaikan masalah dengan pengemudi mobil yang ditabraknya, dan kabur begitu saja.

Namun polisi yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar Zhang dan berusaha menghentikan mobilnya. 15 menit setelah melakukan pengejaran, mobil Zhang akhirnya berhasil dihentikan di depan sebuah pasar tradisional di Daerag Yongren, Provinsi Yunan, China.

Zhang yang berada di mobil dengan istri dan anak perempuannya, menolak untuk menyerah dan mendesak polisi untuk tidak menghalanginya pergi. Kemudian dia keluar mobil dan membuka pintu belakang dan mengambil putrinya yang masih kecil.

Pria ini pun menghunuskan sebuah samurai ke dada putrinya tersebut dan meminta agar polisi membiarkannya pergi. Namun negosiator polisi dan beberapa anggota keluarganya yang dipanggil ke lokasi penyanderaan, berhasil membujuk Zhang. Demikian diberitakan Daily Mail, Kamis (2/6/2011).
Tidak lama kemudian polisi berhasil meringkusnya dan membebaskan bocah perempuan itu tanpa mengalami luka sedikitpun di tubuhnya.
sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar