Pages

Masterchef USA


\\


Dunia-Hijau.Koki yang terkenal Gordon Ramsay telah kembali untuk putaran ke dua dari acara kuliner yang paling terkenal  dan mempunyai peringkat tertinggi musim panas lalu, Masterchef.
"Setelah melakukan pencarian nasional, 100 dari juru masak amatir terbaik di Amerika, termasuk seorang polisi, seorang insinyur rig minyak, seorang desainer interior, operator forklift, pemain poker profesional, seorang pianis klasik dan seorang pemilik toko tato, diterbangkan ke Los Angeles dengan harapan menjadi Masterchef berikutnya dan mendapatkan hadiah utama yang dapat mengubah hidupnya.

Dalam episode perdana, para calon akan mempersiapkan hidangan tanda tangan mereka dan sekarang mereka ke panel juri terkenal Masterchef: koki berbintang Michelin Gordon Ramsay; Joe Bastianich pemilik restoran dan pembuat anggur, dan koki berbintang empat termuda di Amerika, Graham Elliot. Para hakim mencari presentasi, orisinalitas rasa, dan kreativitas, tetapi yang paling penting - untuk memiliki kesempatan - setiap pesaing harus memiliki gairah besar untuk makanan. Para Juru masak amatir akan memasak yang akan menentukan langkah mereka , dan hanya yang paling layak di antara mereka akan melanjutkan ke babak berikutnya dan terus melanjutkan ke putaran berikutnya sampai memenangkan gelar Mastercheff. Satu hal yang pasti makanan yang disajikan harus menarik dan lezat..

Untuk mengenang kembali seri pertama yang di menangkan oleh Whitney Miller yang bertarung dengan David Miller di final Masterchef. Berikut foto-foto nya....................














{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar