Pages

Larasati Gading Siap Rebut Emas di SEA Games




Mantan model yang beralih ke Equestrian atau seni menunggang kuda serasi, Larasti Gading berusaha memenuhi target untuk merebut medali sebanyak-banyaknya di 3 nomor yang dipertandingkan di di SEA Games 2011 November mendatang.
"Sebagai salah satu atlet dan berusaha bela merah putih dan raih medali sebanyak-banyaknya," ujarnya saat dijumpai di Pazia Equstrian Grandprix 2011 di FX Plaza, Minggu (29/5).
Dari semua kontingen yang mengirimkan atletnya bertanding di cabang ini, menurut Larasati, Malaysia lah lawan beratnya. Namun dia tak takut untuk menghadapi serta berusaha sekuat mungkin.
"Lawan beratnya Malaysia tapi tetap saya akan berusaha. Saya harapkan untuk tim tetap berusaha," paparnya.
Berbagai persiapan dilakukan setiap hari oleh Laras dengan berlatih 4 sampai 5 jam yang dimulai dari jam 7 pagi. Hal ini sudah menjadi porsi berlatihnya setiap kali akan bertanding.
"Persiapan, tiap hari, Kita selalu tiap bertanding, kita enggak mau jadi jagoan kandang maka itu latihan secara intensif terus berjalan sekaligus meningkatkan prestasi. Kalau saya dari jam 7 pagi sampai jelang makan siang, ya sekitar 4-5 jam-an. Tapi saya juga suka latihan sendiri," terangnya.
Sebelum bertanding di SEA Games yang akan digelar di Palembang nanti, Larasati juga akan bertanding di Pazia Equestrian Grand Prix 2011 yang digelar di Astayasa Satbles and Country Club, Limo, Depok, Jawa Barat tanggal 2-5 Juni mendatang. Ajang ini juga sekaligus sebagai kualifikasi penunggang atlet baru serta untuk menambah jam terbang. (kpl/dis/faj)

sumber
__________________

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar